Wow! 45 Persen Konsumen Honda HR-V Kaum Hawa

45 Persen Konsumen Honda HR-V Kaum Hawa – Ada yang menarik dari sebuah mobil yang dikeluarkan oleh Honda yakni Honda HR-V yang merupakan mobil SUV. Di mana mobil tersebut sebenarnya ditargetkan untuk konsumen kaum adam yang cocok sekali dengan mobil crossover Honda pertama di Indonesia ini. Tetapi ternyata target tersebut tak selalu sesuai. Siapa sangka kaum hawa juga menyukai mobil crossover pertama Honda di tanah air. Hal tersebut karena Honda HR-V memiliki pemesan dari kaum wanita sebesar 7.000 unit atau sekitar 45%. Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor yakni Jonfis Fandy, wanita memilih SUV seperti Honda HR-V karena alasan keamanan.

Wow! 45 Persen Konsumen Honda HR-V Kaum Hawa

Jonfis Fandy juga berujar bahwa perempuan yang menyukai atau mengendarai mobil jenis SUV maka memberikan keamanan yang lebih terjamin dibandingkan dengan mobil jenis lain. Karena jika mereka (kaum wanita) menggunakan mobil SUV ini maka tidak akan terlihat bahwa yang mengemudi adalah kaum wanita sehingga salah satu hal tersebut yang meminimalisir terjadinya kejahatan oleh orang lain menjadi faktor dipilihnya mobil SUV khususnya Honda HR-V.

Selain itu ada informasi lain yakni setelah beberapa hari lalu PT Honda Prospec Motor yang mulai melakukan pendistribusian Honda HR-V terhadap konsumen mulai Sabtu (24/01/2014) ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada 100 konsumen pertama. Di mana tipe menengah yaitu E dan S menjadi varian terfavorit bagi beberapa besar konsumen yang memesan Honda HR-V ini. Dari catatan yang dibukukan dalam pemesanan Honda HR-V tipe E dan S mendominasi sebanyak 75 persen dan sisanya 25 persen memilih tipe prestige.

Diperkirakan dengan sambutan pasar yang sangat baik untuk model SUV baru dari Honda ini mungkin akan diciptakan model RS atau Sporty yang lebih lengkap karena kebutuhan konsumen yang biasanya meningkat setelah merasa kurang puas akan versi standar. Jika Honda Jazz atau Mobilio memiliki varian RS atau tipe sporty. Tetapi hal ini belum tentu berlaku dan belum bisa dipastikan untuk Honda HR-V di Indonesia. Yang pasti PT HPM sudah menawarkan aksesori lengkap agar membuat mobil SUV ini lebih sporty dan trendy. Baca juga Resolusi Perawatan Mobil, Membantu Anda Berhemat dan Trend Warna Mobil 2015.

Top