Dongkrak Penjualan, AHM Hadirkan Scoopy dengan Desain Stripe Baru

Honda Scoopy Kini Dapat Penyegaran Stripe Baru – Dongkrak penjualan di segmen skutik, dikabarkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini secara resmi menghadirkan penyegaran terbaru untuk salah satu skutik andalannya, yaitu Honda Scoopy. Dimana, kali ini dengan menghadirkan grafis desain stripe dan pilihan warna baru. Tentu, langkah ini merupakan apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta Honda Scoopy selama 8 tahun di Tanah Air.

Di sisi lain, dengan menggunakan konsep sporty dan stylish, Honda Scoopy terbaru kali ini akan dipasarkan dengan 7 varian warna. Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe yang lebih menekankan pada garis minimalis yang mana sudah dilengkapi tulisan di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini.

Honda Scoopy Kini Dapat Penyegaran Stripe Baru

Varian stylish memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna dan desain stripe grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Sementara itu di satu sisi, dalam hal ini Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya turut memberikan sedikit komentarnya. Dimana, ia sendiri mengatakan bahwa model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Tentu saja, sangat dimungkinkan jika konsep stripe pada Scoopy terbaru itu bisa menjadi daya tarik bagi calon konsumen, khususnya kaum milenial.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” kata Thomas.

Sedangkan di sisi lain, untuk soal harga, perlu diketahui bahwa semua pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga yang berstatus On The Road (OTR) DKI Jakarta senilai Rp 18.525.000.

Top