Honda Akhirnya Resmi Rilis Civic Turbo 2019

Honda Civic Turbo 2019 Resmi Diluncurkan – Tak hanya cukup menerapkan penyegaran pada wujud Honda Mobilio saja namun agaknya PT Honda Prospect Motor pun juga memberikan sentuhan pembaruan pada sedan premiumnya. Dimana, tepat pada 21 September 2019, pabrikan asal Jepang itu resmi memperkenalkan new Honda Civic 1.5L Turbo.

New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada bagian desain eksterior dan fitur di interior semakin mengukuhkan kemewahan dan cita rasa sporty pada diri Civic Turbo ini,” ujar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Honda Civic Turbo 2019 Resmi Diluncurkan

Tampaknya, memang tidak banyak perubahan yang diterapkan pada new Honda Civic Turbo ini. Jika menilik pada bagian depan kini tampak terkesan lebih aerodinamis dengan penyematan bumper depan yang kini lebih baru.  serta penambahan garnish chrome pada bagian LED fog light.

Sementara itu di bagian samping, tampak perubahan terlihat dengan jelas di bagian pelek yang kini kini hadir dengan gaya velg baru berukuran 17 inci. Pelek tersebut mengadopsi warna two tone yang membuatnya semakin sporty. Sementara itu di bagian belakang, penyegaran terlihat pada bagian bumper yang diberikan penambahan garnish chrome pada bagian bibir bawahnya.

Sementara itu, memasuki bagian kabin atau interiornya, sepertinya memang Honda lebih agresif dalam melengkapi mobil ini. Pasalnya, PT HPM sendiri telah memberikan motif baru dengan hadirnya garis tengah pada bagian jok. Tidak hanya itu, jok mobil ini kini telah dilengkapi oleh 4-Way Front Passenger Power Seat Adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk dari penumpang.

Sedangkan di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa model Honda Civic Turbo ini sepertinya nantinya juga hanya tersedia dalam 1 varian saja yaitu New Honda Civic 1.5L Turbo. Dimana, harga dari Honda Civic Turbo ini dibanderol Rp 507 juta dengan status harga on the road Jakarta.

Top