Harga Civic Turbo Terbaru Alami Kenaikan hingga 6,5 Jutaan

Harga Civic Turbo Terbaru Capai 500 Jutaan – Akhir-akhir ini, salah satu Agen Pemegang Merk asal Jepang, yaitu PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah berhasil memperkenalkan pembaruan pada sedan Honda Civic Turbo, tepatnya di hari Kamis (21/2/2019). Sedan premium bertampang sporty asal Jepang ini selain mendapatkan ekterior dan interior, juga mengalami perubahan harga.

“Saat ini Civic terbaru ditawarkan pada harga Rp 507.000.000. Ini ada kenaikan sekitar Rp 6,5 juta,” ucap Public Relation Manager PT HPM, Yulian Karfili saat ditemui di peluncuran New Civic Turbo.

Harga Civic Turbo Terbaru Capai 500 Jutaan

Di sisi lain, dalam kesempatan lain Yulian sendiri memberikan informasi bahwa kenaikan harga yang diterapkan pada model sedan premium ini dikarenakan beberapa faktor. Disebutkan bahwa salah satu perubahan yang diterapkan pada model terbaru yaitu terdapat beberapa ubahan yang ditawarkan.

Selain itu, penerapan yang paling terlihat adalah bagian desain baru yang disematkan pada front lower bumper, rear chrome lower garnish dan LED Fog Light yang dilengkapi Chrome Garnish. Sementara itu, penerapan gubahan lainnya terletak pada konsep desain baru pada pelek ukuran 17 inci yang menggunakan two tone color.

Sedangkan di bagian dalam, gubahan yang yang dilakukan ada pada desain kabin beruoa jok yang lebih elegan dan lebih nyaman. Terdapat 4-way front passenger power seat adjuster di kursi penumpang dan auto dimming rear view mirror.

Di samping itu, Honda sendiri juga memberikan lima pilihan warna pada Civic yakni Lunar silver metallic, modern steel metalic, crystal black pearl, platinum white pearl serta warna terbaru Rallye Red dengan tambahan biaya Rp 2 juta untuk warna metallic dan pearl.

Di satu sisi, jika mendasarkan atas sejarahnya, memang kehadiran sedan Civic ini di pasar Indonesia pada 2016 lalu, Civic gerai ke sepuluh ini diklaim sudah mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.