Juni 2019, Mitsubishi Pastikan Rilis Outlander Sport Terbarunya

Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Bakal Rilis Juni 2019 –┬áTurut meramaikan gelaran Geneva International Motor Show, belum lama ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kabarnya dipastikan bakal menampilkan banyak kendaraan baru. Salah satunya diketahui bahwa nantinya pabrikan asal Jepang ini bakal melakukan debut global Mitsubishi Engelberg Tourer dan SUV ringkas new ASX model 2020.

Di samping itu, menurut kabar terbaru yang dikutip dari beberapa siaran pers, dikatakan bahwa selain model terbaru dari jajaran Mitsubishi yang telah disebutkan, pabrikan mobil berlambang tiga berlian ini juga bakal membawa model pikap dengan bobot satu ton, Triton atau L200 yang akan hadir pertama kalinya di benua Eropa, di pameran yang bakal berlangsung 5-17 Juni 2019 ini.

Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Bakal Rilis Juni 2019

Tidak hanya itu, yang menarik juga bahwa Mitsubishi sendiri juga akan mendemonstrasikan layanan terbaru, yaitu Dendo Drive House (DDH). Hal tersebut, adalah menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan mensupport kebutuhan energi yang tinggi.

Nah, satu yang cukup mendapat respon tinggi yaitu soal ASX alias Outlander Sport. Dimana, memang perlu diakui jika model ini merupakan model yang di beberapa pasar termasuk Indonesia cukup memberikan hasil penjualan yang signifikan meski tak sebagus Xpander. Maka dari itu, tak heran jika nantinya model ini juga turut bakal mendapatkan ubahan desain eksterior dan peningkatan teknologi hiburan guna menarik konsumen agar mau membeli.

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut Mitsubishi, sistem multimedia telah diperbarui, sehingga dapat memutar video dari perangkat yang dihubungkan lewat USB, saat mobil terparkir. Perangkat itu juga bisa dihubungkan dengan smartphone untuk menampilkan aplikasi navigasi.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal dapur pacunya sendiri, memang Mitsubishi Outlander Sport untuk pasar Eropa ini telah mengendong mesin dengan kapasitas 2,0 liter berteknologi MIVEC 16-katup yang disandingkan dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan INVECS III CVT 6-speed.

Top