Renault Siap Bersaing Kembali di Indonesia

Renault Resmi Beroperasi Kembali di Indonesia – Belum lama ini, Nusantara Maxindo Group kembali mengumumkan akan mengambil alih penjualan Renault di pasar otomotif Indonesia pada awal Januari 2019. Sejak kabar itu beredar, tak lama setelah itu muncul sebuah laporan yang menyebut Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi dan meresmikan dealer pertama di Indonesia kemarin.

Tak tanggung-tanggung, dalam hal ini pihak PT MRI langsung membuka 3 dealernya sekaligus. Ketiga dealer tersebut berlokasi di Pluit, Pecenongan dan Serpong. Tujuan dibukanya 3 dealer sekaligus tersebut tak lain dan tak bukan sebagai salah satu bukti akan keseriusan dan komitmen pihak Renault dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Renault Resmi Beroperasi Kembali Di Indonesia

“Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” ucap Andrew Limbert selaku CEO Maxindo Renault Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam hal ini Davy J. Tuilan selaku COO PT. Maxindo Renault Indonesia dan sekaligus juga menjabat sebagai President Director PT Maxindo Mobil Indonesia juga menambahkan bahwa baginya, bagian penting dari strategi consumer journey adalah sebuah agresivitas.

Itu mengindikasikan bahwa nantinya diterapkan pada setiap dealer eksklusif yang mana bakal lebih fokus kepada interaksi antara konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area.

Tak hanya itu saja, bahkan PT MRI mengatakan jika nantinya pun ketiga lokasi diler tersebut adalah diler pertama mereka di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru yaitu melayani segala kebutuhan konsumen seperti sales, service dan spare part.