3 Hari Setelah Peluncuran, HPM Catat Puluhan Pemesan Mobilio 2019

Pesanan Mobilio 2019 Baru Capai Puluhan – Tak hanya Toyota saja, bahkan PT Honda Prospect Motor (HPM) minggu lalu secara resmi telah meluncurkan Mobilio versi baru dengan sentuhan pembaruan yang lebih modern. Dimana, peluncuran itu diselenggarakan saat melakukan pameran di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2/2019).

Dalam kurun waktu selama 3 hari pameran, PT HPM mengaku sampai detik ini telah berhasil mencatat setidaknya puluhan unit pemesanan MPV sejuta umat tersebut.

Pesanan Mobilio 2019 Baru Capai Puluhan

“Tiga hari selama pameran dan launching Mobilio kemarin itu ada 74 unit yang terpesan (SPK). Itu hanya dari pameran, untuk penjualan yang nasional belum ada datanya saat ini,” kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, kepada media di sela-sela test drive Mobilio di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pad Rabu (27/2/2019).

Di sisi lain, memang hingga detik ini, jika dilihat dari segi pengiriman unit Mobilio baru, memang dinilai tidak ada masalah. Bahkan, dalam keterangan lain disebutkan bahwa para konsumen yang sudah memesan dan diterima oleh pihak pembiayaan akan segera mendapatkan unitnya dalam waktu dekat.

Akan tetapi, dalam hal ini Jonfis sendiri tidak menampik bila memang ada beberapa model dan warna tertentu yang membutuhkan waktu tunggu sedikit lebih lama. Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa Jonfis tak menyebutkan secara spesifik untuk tipe dan warna yang dimaksud.

“Inden tidak lama, secara umum sih unitnya ready. Memang ada beberapa model dan warna yang menjadi pilihan karena faktor ketersedian yang berbeda-beda di diler, itu sedikit menunggu tapi harusnya tidak lama, paling hanya sekitar dua bulanan,” ucap Jonfis.

Sementara itu, jika melihat geliat PT HPM memang hadirnya Mobilio model terbaru ini sbagai salah satu upaya Honda dalam bersaing dengan para kompetitornya. Meski tak seganas Toyota dengan Xenia-Avanza 2019 dan Xpander namun agaknya Honda masih tetap optimis bahwa Mobilio 2019 ini tetap diminati oleh para konsumen di Indonesia.