New MINI 3-Door Black Edition Resmi Dijual di Indonesia

Dijual Terbatas, MINI 3-Door Black Edition Masuk Tanah Air – Beberapa waktu lalu, salah satu agen pemegang merk untuk penjualan mobil asing, yaitu PT Maxindo International Nusantara Indah selaku APM MINI yang beroperasi di Indonesia kabarnya telah berhasil secara resmi merilis New MINI 3-Door Black Edition. Sedikit berbeda dari upacara peluncuran biasanya, dimana peluncuran tidak dilakukan di Jakarta melainkan di Bandung, Jawa Barat.

“Ini merupakan pertama kalinya, kami merilis model baru di luar Jakarta. Alasan kami memilih kota Bandung yaitu karena kota ini mempunyai kekhasan tersendiri bagi kami dan Bandung memang terkenal sebagai kota Lifestyle di Indonesia. Selain itu, kami merasa timmingnya sudah tepat dengan bersamaan peresmian Pop-up store pertama kami di kota Bandung,” ujar President Director PT Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya.

Dijual Terbatas, MINI 3 Door Black Edition Masuk Tanah Air

Di sisi lain, dengan mengusung basis yang sama dengan model MINI 3-Door Cooper S, model mobil yang satu ini hanya hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Dimana, menurut beberapa sumber hanya akan tersedia sebanyak 6 unit dan dirancang secara ekslusif untuk pasar Indonesia.

Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa dikarenakan mobil ini merupakan Black Edition, maka warna yang dihadirkan yaitu Midnight Black Metallic.

Sementara itu, untuk soal penerapan pembaruan memang ada beberapa ubahan pada bagian eksterior. Sebut saja seperti penggunaan pelek baru yang menggunakan pelek MINI Yours Vanity berukuran 18 inci dengan desain warna two tone. Pelek tersebut akan didukung oleh penggunaan runflat tire dari Sport Maxx Dunlop.

Tak sampai di situ, bahkan tampak juga dengan jelas beberapa ornamen krom pada beberapa sisi eksterior seperti bemper depan dan belakang. Serta yang menarik, yaitu hadirnya panorama glass roof berukuran 402 mm.

Sementara itu, untuk soal performanya, pada sektor dapur pacu sendiri tidak ada yang berubah dan berbeda dari MINI 3-Door Cooper S biasa. Sehingga, untuk performa mesin agaknya masih sama dengan model yang sebelumnya.

Di sisi lain, berkenaan dengan banderol atau harganya sendiri, MINI Indonesia membandrol mobil ini dengan harga Rp 770 juta off-the-road.

Diharapkan mobil ini dapat menyasar para konsumen setia MINI yang memang hobi mengkoleksi MINI, terlebih lagi mobil ini hanya tersedia sebanyak 6 unit saja.

Top