DFSK Targetkan Tahun 2019 12 Ribu Unit Terjual

DFSK Sudah Mulai Berani Pasang Target Penjualan – Salah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok melalui PT Sokonindo Automobile yang mana selaku agen tunggal pemegang merek DFSK di Indonesia  memang telah bersiap untuk terus melebarkan sayap dominasi pasarnya secara lebih luas di Tanah Air. Tentu saja, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pabrikan dalam mengejar target penjualan yang telah ditetapkan untuk 2019.

Terkait dengan target penjualan, dalam hal ini Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang memberikan pernyataan bahwa jika saat ini, atau tepatnya sepanjang tahun 2019 pihaknya telah menetapkan target penjualan mobil sebanyak 12.000 unit kendaraan.

DFSK Sudah Mulai Berani Pasang Target Penjualan

“Target penjualan kami di 2019 itu sebanyak 12.000. Target ini untuk semua model yang kami pasarkan,” ucap Franz kepada wartawan di Depok, Jawa Barat pada Senin (11/3/2019).

Dalam hal ini, Franz sendiri memberikan pendapatnya bahwa memang untuk pemasangan target tersebut juga bakal diimbangi dengan perluasan dan pengembangan jaringan DFSK di Indonesia. Menurut beberapa kabar yang meruak, mobil buatan pabrik asal Tiongkok ini memang ditargetkan sepanjang 2019, diler DFSK akan bertambah. Perlu untuk diketahui bahwa untuk sementara ini sendiri sudah ada 50 diler yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Di satu sisi, beberapa langkah ke depan, nantinya secara rutin DFSK juga akan kembali membuka beberapa dealer baru di beberapa kawasan atau wilayah. Tentu saja, dengan adanya penambahan jumlah jaringan tersebut, Franz mengaku optimis bila target yang ditelah ditetapkan bisa dipenuhi.

Apalagi, dengan adanya beberapa produk baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebagaimana dengan kabar terbaru yang menyebut bahwa nantinya pada April 2019 mendatang DFSK akan meluncurkan Glory 560 setelah itu akan dilanjutkan dengan Glory 580 varian teratas yang dibekali dengan fitur canggih.

“Dengan penambahan banyak diler maka kami bisa menjual produk lebih banyak. Tapi sejak awal sebenarnya kami selalu bilang bila bahawa target utama kami bukan menekankan pada seberapa banyak produk yang dibeli, tapi lebih seberapa banyak konsumen yang puas setelah menggunakan DFSK,” ucap Franz.

Top