Siap Dirilis, Bocoran Suzuki Ertiga Sport Mulai Nongol

Suzuki Siap Hadirkan Ertoga Sport di Indonesia – Tak hanya memperbarui Ertiga dengan model ala SUV saja, bahkan belum lama ini dilaporkan bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal merilis Ertiga Sport di Indonesia. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk jadwal peluncurannya pun juga sudah diumumkan melalui media sosial. Dimana, dilaporkan pihak PT SIS akan merilisnya pada 22 Mei 2019 mendatang.

Meski baru akan rilis beberapa pekan ke depan, akan tetapi untuk penampakan aslinya sudah lebih dulu bocor di India. Tentu saja, hal ini semakin membuat para calon konsumen penasaran, seperti apa konsep yang diusung Ertiga Sport ini.

Suzuki Siap Hadirkan Ertoga Sport Di Indonesia

Nah, berkenaan dengan bocoran tersebut, memang jika dilirik secara desain, MPV sejuta umat ini akan memang hadir dengan kemasan yang lebih sporty melalui perangkat aerokit hampir pada setiap sisi bodi dari Suzuki Ertiga Sport ini.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan terbaru yang dilansir dari Autocarindia, disebutkan bahwa model Ertiga dengan tampang sporty ini akan lebih dulu diluncurkan di Indonesia. Sedangkan di satu sisi, justru untuk di India, bakal dilakukan setelahnya dengan nama Ertiga GT.

Nah, apabila melihat bocoran foto yang ditampilkan, terlihat dengan jelas bahwa selain aero kit, Suzuki juga banyak menyematkan aksen-aksen sporty pada Ertiga yang diklaim akan menjadi varian terlengkap di Indonesia. Tak hanya itu saja, bahkan beberapa konsep balutan kelir hitam dipadukan dengan list berwarna merah makin memberikan kesan agresif dari Ertiga.

Apalagi, pada sektor atau bagian velg pun juga ikut diberi kelir senada dengan bodi. Selain itu, tak lupa juga konsep desain airdam pada bumper kiri-kanan yang juga menjadi rumah bagi foglamp terlihat familiar, bahkan tampilan depan secara keseluruhan nampak serupa dengan model Ertiga Sport yang dipajang saat gelaran GIIAS 2018 lalu.

Sedangkan di sisi lain, untuk soal bagian interior, diklaim tidak ada perubahan besar-besaran selain penyematan lapisan jok serba hitam. Namun kemungkinan besar di tiap negara akan ada penambahan aksesori tertentu sesuai minat dari pasarnya.

Top