Mitsubishi Goda Konsumen dengan Render Mobil Barunya

Render Mobil Baru Mitsubishi Mulai Nongol – Di tengah ketatnya persaingan pasar Low MPV, Mitsubishi Indonesia belum lama ini terindikasi bakal menghadirkan mobil baru. Kabar itu diketahui sendiri oleh Direktur Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro ketika membicarakan terkait dengan strategi ke depan setelah Xpander menguasai pasar small MPV kelas 1.500cc.

Sementara itu di sisi lain, mobil yang tertutup tersebut cukup misterius. Bukan tanpa alasan mengingat PT MMKSI memang diisukan tengah punya rencana untuk segera menelurkan model baru, mulai dari Xpander facelift sampai mobil-mobil yang anyar atau dari generasi lanjutan.

Render Mobil Baru Mitsubishi Mulai Nongol

“Ada yang ditutupin. Tapi apa yang ditutupin di dalam itu, kita lihat saja nanti. Kan dijanjikan bahwa akan membawa beberapa produk baru. Cuma produk barunya apa saat ini belum bisa disampaikan,” kata Irwan Kuncoro di sela-sela Media Gathering di Jakarta Rabu (13/3/2019).

Sementara itu di sisi lain, pihak Mitsubishi sendiri memang terkesan membutuhkan sebuah konsep penyegaran untuk model-model seperti SUV, khususnya kelas small. Apakah kemudian mobil baru tersebut adalah dari jenis itu yang artinya adalah Outlander?

“Apakah ada kaitannya yang ditutup dengan produk baru, ya nanti kita lihat. Ya itu tadi jawabannya yang masih ditutup tadi. Ya namanya masih ditutup bisa model A, model B, model C,” kata dia saat ditanya apakah benar itu Outlander.

Jika menelisik dari beberapa rumor, memang tak bisa dipungkiri jika Outlander memang sudah lama bercokol di Indonesia sebagai small SUV. Mobil ini bahkan tetap dengan tampilan lama jauh sebelum Xpander booming dan belum berubah sampai sekarang. Menariknya, jika menelisik dari penjualannya, meski tak semenarik pesaingnya namun Outlander tetap memiliki jumlah penjualan yang cukup membanggakan.

Sementara itu di satu sisi, model terbaru Mitsubishi Outlander 2019 sudah mulai beredar di pasar luar negeri.

Top