Ertiga Sport Resmi Rilis, Banderol Mulai 241 Jutaan

Suzuki Akhirnya Resmi Rilis Ertiga Sport – Setelah sempat jadi rumor yang hangat, akhirnya PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Ertiga Sport. Mobil yang menyasar di segmen Low multi purpose vehicle (LMPV) di Tanah Air ini mendapat beberapa fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

”Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Suzuki Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif,” kata Setiawan Surya selaku 4w Deputy Managing Director PT SIS.

Suzuki Akhirnya Resmi Rilis Ertiga Sport

Jika melihat pembaruannya, dari sisi eksterior atau tampilan fisik pada New Ertiga Suzuki Sport kali ini memang terkesan berbeda. Dimana, Low MPV yang satu ini sudah dilengkapi tambahan body kit, seperti upper & lower front grille, under spoiler, side under spoiler (right & left), rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada Ertiga Sport ini juga terdapat juga emblem Suzuki Sport pada buritan. Guna meningkatkan keselamatan berkendara, terdapat fitur daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger. Sehingga, nantinya parkir diklaim lebih mudah dengan tambahan fitur rear camera parking.

Sementara itu di satu sisi, untuk tampilan ruang kabinnya sendiri, tampak interior mendapatkan warna baru pada dashboard dan seat materials benuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, ada juga fitur canggih yang salah satunya berupa touch screen head unit berukuran 6,8 inci dengan garnish l/P center disebut mampu memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti web link, radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, spotify, Bluetooth audio, dan Bluetooth phone call.

Di sisi lain, sebagai informasi bahwa nantinya Ertiga Sport ini bakal muncul dalam tiga pilihan warna yakni Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White, mobil terbaru ini dibandrol Rp 251,5 juta. Sedangkan di satu sisi, untuk varian transmisi otomatis dan Rp 241 juta untuk versi manual.