GSX-R150 Hadir dengan Warna Doff Baru

Suzuki Hadirkan GSX-R150 dengan Kelir Matt Edition – Sebagaimana diketahui bahwa tren warna doff yang disematkan pada beberapa model motor memang saat ini tengah digemari oleh konsumen. Mengikuti tren konsumen tersebut, maka salah satu pabrikan, yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini secara resmi merilis GSX-R150 dengan kelir matt edition.

Hadirnya varian dengan warna baru pada GSX-R150 ini pun diklaim menjadi bagian dari penyegaran secara visual yang menambah pilihan bagi calon konsumennya. Untuk kelir yang digunakan pada Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red.

Suzuki Hadirkan GSX R150 Dengan Kelir Matt Edition

Di sisi lain, dalam kaitannya dengan penyegaran yang diterapkan tersebut, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS Yohan Yahya pun turut mengatakan bahwa dengan karakter warna baru tersebut membuat aura sporty makin kental terasa, bahkan bagi penggunanya.

“Kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep matt edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ucap Yohan dalam keterangan resminya pada Senin (4/3/2019).

Tak hanya warna baru saja, bahkan dilaporkan juga jika Suzuki juga ikut memberikan sentuhan baru pada GSX-R150 matt edition sebagai komponen spesial. Hal itu tampak dengan adanya tambahan aksesori. Mulai dari single seat cover sewarna dengan bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, emblem krom GSX-R bermaterial halus, serta wheel rim decals.

Di sisi lain, berkaitan dengan harganya sendiri, diketahui bahwa pihak Suzuki melepas GSX-R150 matt edition ini dengan harga Rp 30.900.000. Harga tersebut diakui Yohan merupakan banderol yang paling terjangkau di kelas motor sport 150 cc. Sehingga, diharapkan mampu mendongkrak minat konsumen di segmen motor sport full fairing 150 cc.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik,” kata Yohan.