Glory 560 Akhirnya Resmi Diluncurkan

DFSK Glory 560 Secara Resmi Kini Diluncurkan – Menginjak akhir Oktober 2019 ini, dikabarkan bahwa Dongfeng Sokonindo (DFSK) akhirnya secara resmi memperkenalkan Glory 560 di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (26/3/2019). Perlu untuk diketahui bahwa model Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ke dua di pasar otomotif nasional itu resmi hadir dengan posisi berada di bawah Glory 580.

“Kami bangga memperkenalkan Glory 560 untuk pertama kali khusus rekan media. Kami melihat bahwa SUV ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima konsumen,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang di Jimbaran Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019).

DFSK Glory 560 Secara Resmi Kini Diluncurkan

perlu untuk diketahui bahwa Glory 560 ini diklaim sebagai salah satu model SUV modern dan kompak dengan bodi yang begitu bongsor dan gagah. Hal itu tak lepas dari rangka yang memiliki dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm. Secara tampilan juga memiliki banyak garis tegas yang memberikan kesan sporty.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal pencahayaannya sendiri sudah menggunakan LED Daytime Running Light untuk memberikan kemudahan pengendara saat mengemudikan mobil ini. Selain itu, tersedia roof rail, serta shark fin antena, dan pelek alloy berukuran 17 inci.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada ruang kabin juga mengusung konsep interior mewah dan elegan yang mana sudah menggunakan material soft touch. Desain dashboard juga dibuat cukup modern di mana sudah dilengkapi dengan audio dengan layar sentuh 8 inci. Bahkan, satu yang cukup menarik bahwa untuk menyalakan dan mematikan mesin, sudah mengadopsi start/stop button.

Di satu sisi, untuk sektor jantung pacunya sendiri, SUV ke dua DFSK ini nantinya akan dibekali dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger yang di atas kertas diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm, dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi jenis CVT dan manual melalui roda depan.