Nissan Bakal Hadirkan Juke 2019 dengan Platform Baru

Juke 2019 Hadir dengan Mengusung Platform Terbarunya – Nissan sampai detik ini masih terus berupaya untuk terus mengembangkan setiap produk barunya. Dimana, salah satu yang cukup santer adalah pembaruan Nissan Juke yang mana merupakan crossover yang cukup berumur dan sudah waktunya diperbarui. Bahkan, Juke yang muncul pada 2010 lalu menjadi salah satu model tertua milik Nissan.

Berdasarkan atas laporan terbaru yang meruak, menurut lansiran Response.jp dikatakan bahwa generasi anyar dengan status all-new dari Juke akan dirilis di tahun ini. Menurut laporan terbaru, diketahui bahwa mobil ini akan diperkenalkan pada September 2019. Seperti apakah wujud generasi terbaru itu?

Juke 2019 Hadir Dengan Mengusung Platform Terbarunya

Jika melihat dari beberapa berita yang meruak, memang patut diakui bahwa sudah kesekian kali Juke baru memang terlihat diuji coba di Eropa. Yang bisa dilihat hanyalah Juke punya tampilan yang benar-benar berbeda.

Tetapi tampilan itu masih memiliki guratan tegas. Juke baru juga memakai platform CFM-B yang memiliki jarak sumbu lebih panjang ketimbang model sebelumnya.

Sementara itu di sisi lain, berkenaan dengan soal mesin, disebut bahwa Nissan Juke sendiri memiliki beberapa pilihan. Mesin 1.0L turbo 3-silinder, 1.6L 4-silinder, dan 1.5L turbodiesel dari Renault. Teknologi e-Power juga kemungkinan akan diterapkan untuk Juke, sama seperti Note dan NV200.

Di sisi lain, dengan adanya rumor mengenai pembaruan platform pada Nissan Juke 2019 ini, tentunya diharapkan mampu meningkatkan minat konsumen. Sehingga, angka penjualannya akan mengalami peningkatan.

Hanya saja, agaknya Nissan juga perlu menyadari jika Juke 2019 ini tak terlalu memiliki pangsa pasar yang luas, termasuk di Indonesia. Jadi, diperlukan generasi baru dengan penerapan pembaruan yang menyeluruh dan disesuaikan dengan keinginan pasar.

Top