Jazz Terbaru Kepergok Lakukan Uji Jalan

Honda Kepergok Terapkan Uji Coba Jazz Baru – Honda memang sampai detik ini masih terus fokus memperkuat pasarnya di beberapa negara. Bahkan, beberapa produk barunya pun kini sudah mulai mendapat pembaruan. Salah satunya yaitu di kelas hacthback.

Dimana, generasi terbaru Honda Fit atau yang dikenal dengan nama Honda Jazz ini, di beberapa negara dilaporkan telah kepergok dan tertangkap kamera sedang menjalani pengujian di kawasan Eropa.

Honda Kepergok Terapkan Uji Coba Jazz Baru

Laporan itu didasarkan atas kabar terbaru yang dilansir dari Autoevolution pada Kamis (28/3/2019), mobil pabrikan otomotif Jepang ini terlihat memiliki beberapa perubahan meskipun mobil itu sepenuhnya ditutupi kamuflase.

Sementara itu di sisi lain, yang beredar menyebut perkenalan Honda Jazz akan dilakukan di Frankfurt Motor Show. Walaupun sebagian besar pengembangan dilakukan di Jepang.

Perlu diketahui bahwa proses uji jalan untuk memastikan mobil cocok dengan kondisi jalan di luar negeri harus tetap dilakukan. Bukan tanpa alasan mengingat walau sudah masuk dalam kategori mobil hatchback, Jazz terbaru disinyalir sedikit mengadopsi segmen crossover dalam desainnya, seperti Suzuki Ignis.

Tak hanya itu saja, bahkan yang menarik yaitu pada bagian lampu depan yang disematkan Honda terlihat lebih bulat dan lebih besar. Sehingga, kesan sporty dan elegan pun semakin kuat.

Namun, sayangnya untuk soal performa spesifikasi di bagian dapur pacunya masih menjadi sebuah rahasia. Meskipun demikian adanya, agaknya informasi resmi terkait dapur pacu yang bakal diusung Honda Jazz kemungkinan bakal menggunakan mesin 1,5 VTEC Turbo yang baru saja disematkan pada HR-V Sport di Eropa.

Terlepas dari itu, Honda Jazz yang beredar di Indonesia sendiri masih terbilang cukup stabil pasarnya. Meskipun sempat tersalip oleh beberapa pesaingnya, seperti Baleno yang belum lama ini dilaporkan. Tentu saja, ada kemungkinan jika Honda Jazz modle terbaru yang tengah jadi perbincangan di Eropa ini bisa hadir di Indonesia.

Top