Mitsubishi Siap Hadirkan Triton Absolute di Indonesia

Setelah Thailand, Triton Absolute Siap Hadir ke Indonesia – Turut hadir pada ajang pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2019, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) akhirnya secara resmi memperkenalkan truk kabin ganda terbarunya, tak lain dan tak bukan yaitu Triton Absolute. Model yang satu ini resmi dihadirkan dengan konsep desain yang lebih tangguh, dan menjadi model yang siap untuk melibas segala medan.

Tentu saja, dengan kehadiran Mitsubishi Triton Absolute di Negeri Gajah Putih tersebut memicu publik Indonesia dengan mempertanyakan kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Kira-kira kapan Mitsubishi Indonesia menghadirkan pesaing Toyota Hilux ini di Indonesia?

Setelah Thailand, Triton Absolute Siap Hadir Ke Indonesia

Merespon tanggapan dari masyarakat tersebut, dalam hal ini Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyatakan bahwa pihaknya memang belum bisa memastikan kehadiran Triton Absolute ini. Meski demikian, hanya saja bagi konsumen yang tertarik untuk memboyong model tersebut, tetap diharapkan untuk sabar menunggu.

“Kita tunggulah. Di Indonesia, itu lebih banyak untuk proyek. Jadi, sekarang ini masih menjalankan proyek yang memang sudah di-planning dari awal,” jelas Irwan saat ditemui di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Irwan sendiri juga menambahkan bahwa untuk suplai Mitsubishi Triton saat ini, memang masih menggunakan model lawas. Akan tetapi, hanya saja hal ini bukan berarti pabrikan berlambang tiga berlian ini, sudah pasti tidak tertarik memboyong model baru, karena pasarnya di sini cukup besar.

“Ya, Triton sudah market share sudah 60 persen lebih, dan menjadi nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa fitur istimewa dari Triton Absolute menunjukkan kekokohan rangka pick up, menghadirkan desain yang menyiratkan ketangguhan dalam melibas segala medan.

Selain itu, dari pihak PT MMC sendiri juga berharap bahwa model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pikap.

Model ini menggambarkan daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton yang semakin maju dari peluncuran Triton 2019 di Thailand.

Top