Dapat Penyegaran Interior, Harga Fortuner dan Innova Crysta Naik

Di India, Toyota Naikkan Harga Fortuner dan Innova Crysta – Beberapa pembaruan yang dilalukan oleh pihak Toyota pada beberapa produknya memang secara tak langsung membuat daya tarik mobil buatannya menjadi lebih tinggi. Namun, di sisi lain hal tersebut juga berpengaruh pada kenaikan harga pada beberapa mobil yang diperbaruianya.

Dimana, hal tersebut dialami oleh dua mobil andalannya, antara lain Toyota Fortuner dan Innova Crysta yang mana di India akan mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga tersebut bersamaan dengan penyegaran di sektor interior yang diterapkan oleh Toyota.

Di India, Toyota Naikkan Harga Fortuner Dan Innova Crysta

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Rushlane, dikatakan bahwa memang untuk ubahan interior terbaru ini akan disematkan untuk Fortuner varian 4×2 AT, 4×4 MT, dan 4×4 AT. Pilihan kulit warna coklat gelap pada interior Fortuner, akan diganti dengan kulit chamois.

Kemudian, di satu sisi juga bahwa untuk Innova Crysta, penerapan gubahan sektor interior akan disematkan untuk varian tertinggi, Z AT dan Z MT. Pilihan warna hazel brown akan diubah menjadi warna ivory. Ubahan ini juga akan disematkan untuk varian Touring Sport. Tentu saja, dengan adanya perubahan ini maka diharapkan bisa mendongkrak angka penjualannya.

Tak hanya itu saja bahkan kenaikan harga dari keduanya mengalami perubahan harga sekitar INR 30.000 hingga INR 50.000. Atau dengan kata lain antara Rp 6,2 jutaan hingga Rp 10,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205) untuk Innova Crysta, dan INR 30.000 untuk Fortuner.

Tidak cukup hanya Fortuner dan Innova Crysta saja bahkan Toyota juga menaikkan harga Yaris dan Etios. Harga mobil kecil Toyota itu mengalami kenaikan sekitar INR 10.000 sampai INR 30.000.

Di sisi lain, dengan adanya kenaikan kedua mobil tersebut di India, apakah juga hal yang sama bakal terjadi dengan Fortuner maupun Innova Crysta yang ada di Indonesia? Patut untuk kita tunggu kabar selanjutnya.

Top