KIA Perkenalkan SUV Konsep Terbarunya

SUV KIA Terbaru Nongol dalam Bentuk Konsep – Tak menyia-nyiakan ajang Seoul Motor Show 2019, salah satu pabrikan otomotif cukup ternama, yaitu KIA juga turut meramaikan ajang tersebut menampilkan mobil konsep mereka bernama Mohave Masterpiece. Model ini diketahui merupakan SUV konsep yang hadir dengan desain yang gagah dan tangguh.

Tampilan yang begitu menawan tersebut semakin dipertegas oleh penggunaan LED headlight yang terdiri dari 4 bagian dan terpisah-pisah. Tak hanya itu saja, bahkan kesan elegan pun terpancar dari bentuk grille depannya khas KIA Series dengan balutan warna krom.

SUV KIA Terbaru Nongol Dalam Bentuk Konsep

Tak sampai di situ saja, bahkan di sektor depannya tersebut juga terdapat rumah foglamp yang juga memiliki kisi-kisi horizontal. Terpasang juga skid-plate untuk memperkuat kesannya sebagai mobil SUV. Kedua komponen tersebut juga dilabur dengan warna krom yang begitu menawan dan memukau

Kemudian, di bagian sampingnya sendiri, tampak jelas bagaimana bodi KIA Mohave Masterpiece ini dibuat dengan konsep yang tampak mulus dan tidak memiliki garis-garis tegas. Namun, kesan sporty yang diusungnya tetap terlihat cukup jelas.

Sementara itu di sisi lain, ada juga beberapa komponen yang berwarna krom, antara lain seperti velg, cover spion, handle pintu, dan frame jendela. Di atasnya terpasang roof-rail.

Di bagian belakang juga terpasang beberapa part krom, seperti skid-plate dan aksen di atas pelat nomor. Taillight Kia Mohave juga terlihat unik dengan beberapa bagian vertikal yang terpisah.

Namun, sampai saat ini diketahui bahwa masih belum ada kepastian terkait versi produksi massal dari Kia Mohave. Sehingga, belum ada kabar selanjutnya tentang mobil ini.

Meskipun demikian adanya, hanya saja mobil ini diisukan sebagai basis SUV terbaru mereka, yaitu Kia Borrego yang beberapa kali sempat tertangkap kamera saat diuji coba dan akan dirilis pada akhir 2019 mendatang.

Terlepas dari itu semua, memang tak bisa dipungkiri jika SUV terbaru buatan KIA ini bisa menjadi salah satu model yang akan turut serta meramaikan kuatnya pasar SUV di pasar global.