Rumor Yamaha Bakal Segarkan NMax Kian Gencar

NMax Diduga Kuat Segera Dapat Penyegaran – Di Indonesia, penyegaran di segmen kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat menjadi sebuah budaya yang tak jarang dilakukan oleh pabrikan otomotif tiap tahunnya. Salah satunya yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mana memang sampai sekarang ini dikenal sebagai produsen yang gemar memperbarui lini produknya setiap tahun.

Salah satu yang ditunggu adalah produk skutik bongsornya yang sangat digemari oleh banyak pengguna, yaitu Nmax. Dimana, belum lama ini kabar terkait dengan rumor pembaruan Nmax hadir dari beberapa tenaga penjual Yamaha. Banyak tenaga penjual Yamaha ini sudah mendapatkan info bahwa skutik bongsor tersebut akan mendapatkan pembaruan.

NMax Diduga Kuat Segera Dapat Penyegaran

“Kalau pembaruannya seperti apa, kita masih belum tahu. Infonya perubahan tampilan saja. Mungkin dari warna dan aksesori,” ucap tenaga penjual di wilayah Bekasi yang enggan disebutkan namanya.

Tak hanya itu, beberapa tenaga penjual lainnya pun juga sudah dihubungi dan kebanyakan mengiyakan informasi ini. Namun, sangat disayangkan bahwa bagi konsumen yang ingin memesan Nmax baru ini, untuk kran pemesanannya masih belum dibuka.

Sementara itu di satu sisi, berbicara soal banderol atau harga dari Nmax ini, disebutkan bahwa nantinya akan sedikit berbeda. Hanya saja, perbedaan tidak akan terlalu banyak dengan harga saat ini. Kemungkinan selisih harga Rp 200.000 sampai Rp 300.000 dengan model terbaru tersebut.

“Belum bisa booking atau pesan. Mungkin bulan ini baru dibuka, kalau ada info lanjutan akan segera dikabari. Mohon bersabar,” ucap tenaga penjual tersebut.

Penantian penggemar Nmax sebenarnya cukup masuk akal. Hadirnya rival seperti PCX 150, konsumen berharap ada pembaruan signifikan dari Yamaha terhadap skutik kebanggannya itu.

Sebenarnya, skutik bongsor buatan Yamaha ini sudah pernah diperbarui. Terakhir Nmax mendapatkan pembaruan di akhir 2017 lalu. Saat itu pembaruan yang dihadirkan adalah warna dan penggunaan shock tabung untuk penambahan kenyamanan.

Saat itu, perlu untuk diketahui juga bahwa Nmax ditawarkan dalam dua varian yakni non ABS di harga Rp 27,540 juta dan Nmax ABS dengan banderol harga Rp 31,150 juta.

Top