Jeep Berwujud Sedan, Tertarik?

Jeep Berkonsep Sedan Nongol di Dunia Maya – Sebagaimana diketahui publik bahwa pabrikan mobil Jeep dikenal dengan produk SUV yang bisa dibilang cukup tangguh dan berwibawa. Tak sampai di situ saja, bahkan model SUV dari pabrikan lain pun kerap disebut sebagai jip, seperti Toyota Land Cruiser, Daihatsu Taft, dan Suzuki Katana. Padahal, sudah berbeda merk dan brand.

Namun, satu pertanyaan yang menarik, apa jadinya jika Jeep membuat mobil sedan? Mungkinkah hal itu terjadi?

Jeep Berkonsep Sedan Nongol Di Dunia Maya

Nah, berkenaan dengan ini, dikabarkan juga bahwa Jeep Middle East mengunggah foto sedan 4 pintu pada laman Facebook resminya. Bahkan, saut yang menarik bahwa mobil ini diberi nama 2019 Jeep Sedan.

Dengan fakta tersebut maka hal ini mengundang berbagai pertanyaan, apalagi bagi para penggemar atau penyuka Jeep. Akan tetapi, nyatanya 2019 Jeep Sedan tersebut hanya bagian dari April Mop. Tentu saja, guyonan ini mungkin memicu rasa sedikit penasaran bagi para penggemar Jeep. Apalagi jika mobil ini menjadi primadona di dunia.

Tak hanya itu saja, satu yang menarik juga bahwa mengutip dari Motor1.com, disebutkan bahwa dalam hal ini FCA (Fiat Chrysler Automobilie) sebagai indukan Jeep harus menganggap guyonan ini sebagai hal yang serius. Mereka bisa membuat tren baru dengan merilis mobil sedan.

Sebelumnya, hal ini pernah dilakukan oleh Land Rover yang berencana untuk merilis sebuah mobil sedan dengan wajah Range Rover. Harapannya, mereka bisa menemukan pangsa pasar baru di segmen tersebut.

Di sisi lain, sekali lagi bahwa walaupun masih berstatus “bercandaan” namun bagi Jeep ini merupakan salah satu ide cemerlang yang belum sempat terpikirkan. Sehingga, bukan tak mungkin jika Jeep model sedan menjadi salah satu mobil yang ada wujudnya, bukan sekedar hoax.