Tertutup Kamuflase Saat Uji Coba, Honda Jazz Kian Dinanti

Honda Jazz Terbaru Kepergok Diuji Coba – Salah satu ajang pameran otomotif global, yaitu Tokyo Motor Show 2019 tampaknya sudah diperkirakan bakal menjadi panggung bagi all new Honda Jazz 2019. Hal itu semakin diperkuat dengan munculnya hatchback andalan Honda tersebut yang mana belum lama ini terlihat sedang diuji di kawasan Eropa dan Amerika Utara.

So, tampaknya sudah sangat pasti jika all new Honda Jazz akan berkamuflase untuk menyembunyikan bagian mana saja yang dapat ubahan. Sudah barang tentu untuk menjaga kerahasiaan, kamuflase itu jelas membuat penasaran, sampai banyak yang menebak-nebak seperti apa wujudnya nanti.

Honda Jazz Terbaru Kepergok Diuji Coba

Sampai beberapa orang membuat versi render-nya, berdasarkan spy shot yang beredar. Dimana, dalam hal ini menurut GaadiWaadi yang man selaku desain Honda Jazz bakalan tak jauh-jauh dari CR-V, Civic, dan Amaze jika di pasar India.

Di sisi lain, jika menebak pada Jazz yang tertutup kamuflase itu, tampak bahwa grille tebal di depan dengan dua lampu yang lebih besar dan terintegrasi dengan DRL LED. Sedangkan di satu sisi, pada bagian belakangnya, ada taillamp LED baru. Desain keseluruhannya bakalan lebih tegas.

Foto-foto spy shot Honda Jazz tak hanya menampilkan eksteriornya, tapi tampaknya juga interiornya. Dasbor Honda Jazz baru bergaya mengambang alias floating, seperti mobil-mobil kekinian. Dasborya juga disebut mirip dengan dasbor Honda City terbaru.

Selain itu, sepertinya juga dimungkinkan bakal ada juga instrument cluster baru, yang tak terlihat jelas pada foto spy shot tersebut.

All new Honda Jazz dipastikan menggunakan platform baru, yang juga dipakai oleh all new Honda City. Itu artinya, Honda Jazz akan memiliki panjang di bawah 4 meter. Mesinnya dikabarkan akan memiliki dua pilihan, bensin dan hybrid.

Terlepas dari itu semua, Honda Jazz sendiri memang sampai sekarang masih menjadi salah satu hatchback yang memiliki pangsa pasar luas di dunia, termasuk di pasar otomotif nasional.