Resmi! Toyota Innova Crysta 2019 Facelift Meluncur April

Innova Crysta Facelift Meluncur pada April 2019 – Sebagaimana yang sudah diketahui secara umum, memang patut diketahui jika Toyota Innova sudah mencatat sejarah yang panjang bagi industri otomotif Indonesia. Penyebaran pasarnya berhasil meluas ke sejumlah negara, termasuk juga India.

Di India, model MPV andalan Toyota tak kalah menarik dengan mobil lainnya, seperti Innova Crysta. Semenjak resmi dirilis secara perdana di India pada Mei 2016, Toyota Innova Crysta diklaim menjadi MPV populer. Tercatat tiga tahun berlalu, kini Toyota menyegarkan Innova Crysta untuk model tahun 2019.

Innova Crysta Facelift Meluncur Pada April 2019

Sementara itu di sisi lain, menurut pendapat GaadiWaadi, dilaporkan bahwa Toyota Innova Crysta 2019 akan dirilis 8 April 2019 di Negeri Hindustan tersebut. Selain itu, untuk kali ini agaknya model Innova Crysta facelift tak mendapatkan ubahan yang signifikan, hanya ada ubahan pada kabin dan fiturnya.

Pabrikan Jepang itu mengenalkan warna kabin baru, warna ivory, sebagai warna pilihan. Sedangkan di satu sisi, untuk kulit yang membungkus kabinnya, kabarnya akan menggunakan jenis kulit yang sama dengan Toyota Innova Crysta varian diesel.

Tak sampai di situ saja, bahkan bahan lainnya adalah emblem baru Crysta untuk varian ZX dan VX. Ada juga port pengisi daya cepat USB dan kaca anti panas untuk model 2019 untuk tambahan fiturnya.

Tak ada ubahan secara mekanikal. Innova Crysta 2019 masih akan menggunakan mesin 2.4L diesel, 2.8L diesel, dan 2.7L bensin. Mesin-mesin itu menghasilkan tenaga masing-masing, 150 PS, 174 PS, dan 166 PS.

Namun, sayangnya belum ada informasi terbaru apakah model MPV ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Yang jelas, dengan daya tarik pasar MPV di Tanah Air, sangat dimungkinkan jika Toyota tertarik untuk membawa mobil ini ke Indonesia.

Di sisi lain, seperti yang sudah diketahui bahwa Innova Crysta memang saat ini juga masih menjadi model yang cukup diminati konsumen. Bahkan, bisa dibilang pasarnya cukup stabil meski tak selaris MPV lain. Tentu saja, dengan adanya pembaruan ini maka jelas kemungkinan pasar terdongkrak menjadi sebuah hal yang bukan mustahil.

Top