Jeep Hadirkan Varian SUV Terbaru

Berlabel Sport, SUV Buatan Jeep Siap Rilis – Mengusung beberapa gubahan terbaru, belum lama ini dikabarkan bahwa Jeep secara resmi menambahkan varian baru Compass untuk pasar otomotif India. Hadir dengan menawarkan dua varian baru, Jeep Compass Sport Plus ini diyakini bakal memiliki beberapa perubahan, antara lain dari sisi eksterior dan interior dibandingkan versi standar.

Di satu sisi, sebagaimana dengan laporan terbaru yang dilansir dari Motorbeam pada Sabtu (6/4/2019), mobil gagah buatan pabrikan otomotif Amerika Serikat itu mendapatkan rail-roof berwarna hitam dan velg sporty 16 inci berwarna perak dan emblem Sport Plus.

Berlabel Sport, SUV Buatan Jeep Siap Rilis

Tidak sampai di situ saja, bahkan sensor parkir bagian belakang juga diberikan pada mobil sebagai fitur standar. Sementara itu di sisi lain, ketika memasuki bagian interior, varian Jeep Compass Sport Plus ini tampaknya juga mendapatkan sistem infotainment baru dengan mengusung layar sentuh 5 inci yang dilengkapi pula dengan fitur kontrol iklim pada kemudi.

Di samping itu, tak lupa juga kontrol iklim tersebut juga dapat disesuaikan melalui tampilan layar sentuh. Sehingga, akan mempermudah si pengemudi dalam memahaminya.

Sedangkan untuk sisi keamanan, Jeep Compass Sport Plus mendapat fitur ABS, ESC, kontrol traksi dan airbag depan ganda.

Nah, berbicara soal performa dapu pacunya sendiri, Jeep Compass Sport Plus ini juga memiliki perubahan dari model standar. Dimana, tenaga penggerak mobil gagah ini akan ditenagai oleh mesin bensin 1.4 liter, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 163 Tk dan torsi 250 Nm.

Sedangkan untuk model Diesel, terdapat mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan 173 Tk dan torsi 350 Nm. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Nah, berkenaan dengan banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Jeep Compass Sport Plus dibanderol Rs. 16,99 lakh. Dengan kata lain, angka nominal tersebut setara Rp 346.9 juta untuk mesin Diesel dan Rs. 15,99 lakhs atau Rp 326.5 juta untuk mesin bensin.

Top