Ducati Scrambler Terbaru Resmi Masuk ke Indonesia

Ducati Scrambler Terbaru Resmi Meluncur di Tanah Air – Resmi berada di bawah naungan PT. Cakra Motor Sports, akhirnya Ducati Indonesia secara resmi menghadirkan model terbaru Scrambler yakni Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Tentu saja, hal itu menjadi salah satu bukti bahwa Ducati masih melirik pasar di Tanah Air.

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati. Sekaligus memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Ducati Scrambler Terbaru Resmi Meluncur Di Tanah Air

Di sisi lain, tak hanya cukup memperkenalkan produk terbaru, PT Cakra Motor Sports mengaku memberikan paket purna jual baru yang diberikan kepada konsumennya. Khusus pembelian unit baru, Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” kata Annisa Saugi selaku CEO PT. Cakra Motor Sports.

Dengan begitu maka tak heran jika ini sebagai salah satu upaya pihak Ducati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Apalagi, dengan Srambler terbarunya ini maka tak heran jika pasarnya di Indonesia akan mampu meningkat meski tak terlalu signifikan.

Nah, berbicara soal banderol terbarunya, diketahui bahwa harga Scrambler Ducati terbagi menjadi 4 varian dengan status off the road. Dimana, varian Scrambler Ducati Icon Rp 369 juta. Sedangkan, untuk varian Scrambler Ducati Dessert Sled Rp 429 juta dan Scrambler Ducati Full Throttle Rp 429 juta. Sementara itu di satu sisi, Scrambler Ducati Café Racer Rp 429 juta.

Top