Teaser MPV Mewah Lexus Kembali Goda Publik

Lexus Bocorkan Teaser MPV Mewahnya – Belum lama ini, dikabarkan bahwa Lexus kembali mengumbar teaser MPV mewah mereka. Tentu saja, hal ini kian membuat publik kian penasaran. Lalu, bagaimana sih teaser yang diperlihatkan Lexus ini?

Berkaitan dengan itu, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Paultan.org, disebutkan bahwa memang MPV mewah tersebut hadir dengan memberikan sebuah kesan elegan. Hal itu tampak jelas pada sisi samping yang tampak mirip dengan Toyota Alphard.

Lexus Bocorkan Teaser MPV Mewahnya

Sebelumnya sempat diisukan bahwa mobil MPV mewah Lexus ini akan menggunakan Toyota Alphard sebagai basisnya. Rumor yang sempat mencuat di dunia maya tersebut tak terlepas dari ucapan Presiden Lexus Manila, Raymond Rodriguez, pada Oktober 2018.

Jika Lexus benar menggunakan Toyota Alphard sebagai basisnya maka secara otomatis mobil MPV super mewah ini akan mengandalkan dapur pacu yang sangat mumpuni. Dimana, menurut rumor yang beredar, disebutkan jika Lexus sendiri kabarnya akan mengandalkan tipe mesin V6 3.500 cc bertenaga 296 Tk.

Tak sampai di situ saja, bahkan diprediksi hadir pula varian hybrid yang menggabungkan mesin 2.500 cc 150 Tk dengan sepasang motor listrik 141 hp dan 67 Tk.

Di sisi lain, berkenaan dengan jadwal peluncurannya sendiri, dimungkinkan besar mobil MPV mewah Lexus itu akan dirilis pekan depan. Dengan kata lain, tepatnya pada 16 April 2019 dalam gelaran Shanghai Motor Show 2019 dan beredar di pasar otomotif setahun berikutnya.

Terlepas dari itu, memang Lexus sendiri sebelumnya menjadi sub-brand Toyota yang mengembangkan mobil di segmen atau level premium atas. Beberapa produk Lexus pun juga telah membahana di pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan jika sub-brand Toyota ini mampu bersaing dengan ketatnya persaingan di pasar mobil mewah Indonesia.

Top