Yamaha Hadirkan NMax dengan Warna Baru

Yamaha NMax Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru – Salah satu skutik bongsor milik Yamaha, yaitu NMax tampaknya memang masih menjadi skutik Yamaha yang paling banyak diburu konsumen. terutama di pasar otomotif Indonesia. Mak dari itu, untuk mempertahankan minat konsumen maka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun belum lama ini resmi meluncurkan warna baru untuk skutik premium jagoan mereka yang satu ini.

Sebelumnya, perlu untuk diketahui bahwa semenjak meluncur secara perdana pada tahun 2015, motor NMax ini sebenarnya sudah mengalami beberapa kali penyegaran tampilan. Dimana, tepatnya pada tahun 2019 ini, Yamaha memberi warna baru dengan matte red, yang dikombinasikan dengan pelek hitam.

Yamaha NMax Hadir Dengan Pilihan Warna Terbaru

”Untuk melengkapi jajaran skutik Yamaha, kini kami hadirkan pula Matte Red dilengkapi pelek hitam pada NMax. Konsumen pun punya pilihan NMax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarainya,” papar Yordan Satriadi yang mana dalam hal ini selaku Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam keterangan resminya.

Berkenaan dengan pembaruan tersebut, untuk saat ini Yamaha NMax pun sudah memiliki lima pilihan warna. Antara lain Matte Black dan Matte Gray dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

Sementara itu di sisi lain, untuk varian lain, yaitu Yamaha NMax ABS kabarnya bakal tetap dengan empat warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

Kemudian, berbicara soal banderolnya sendiri, harga Yamaha NMax kini dijual dengan nominal Rp 27.540.000 berstatus on the road Jakarta. Jika melihat angka tersebut, memang harga Nmax yang satu ini mengalami kenaikan sedikit dari sebelumnya yang punya banderol Rp 27.536.000.

Terlepas dari itu semua, memang kiprah Yamaha NMax dalam persaingan di pasar otomotif nasional sampai detik ini dirasa cukup menjanjikan. Hal itu bisa dilihat dari angka penjualannya yang mengalami peningkatan, bahkan memasuki tahapan produksi untuk impor.

Top