Rumor Jimny Bakal Hadir ke Indonesia Meruak, Suzuki Masih Diam

Suzuki Masih Enggan Berkomentar Terkait Jimny di Indonesia – Meski terus didobrak berbagai rumor yang selalu meruak namun tetap saja saat ini status kabar soal Suzuki Jimny masih belum ada kepastian. Bahkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri belum bisa memberikan sebuah konfirmasi kepastian terkait dengan kapan SUV serba bisa itu diniagakan.

Walaupun demikian adanya, salah satu dealer sudah membuka keran inden Suzuki Jimny. Selain itu, berdasarkan atas kabar yang beredar di Instagram, salah satu sales di dealer resmi menyatakan bahwa Jimny diluncurkan pada gelaran IIMS 25 Juni 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Suzuki Masih Enggan Berkomentar Terkait Jimny Di Indonesia

Informasi tersebut lantas dikonfirmasi ke pihak Suzuki. “Setahu saya (dealer buka inden) tidak ada. Intinya Jimny tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat,” kata pihak Suzuki.

Nah, jika melihat respon dari pihak Suzuki tersebut, tentu saja menjadi sebuah tanda bahwa Jimny tidak akan melantai pada IIMS akhir Juni 2019 ini.

“Tapi di IIMS kita ada kejutan lain,” tukas SIS sedikit memberi bocoran.

Sementara itu di sisi lain, pada saat kembali ditanyakan kemungkinan Jimny akan hadir di GIIAS Juli 2019 mendatang, pihak PT SIS lagi-lagi masih enggan memberikan komentar atau bocoran informasi.

“Jimny-nya sendiri juga belum ada,” tangkisnya lagi.

Sebelumnya dalam postingan instagram berkendara disebutkan bahwa salah satu tenaga penjual gerai resmi Suzuki mengaku menerima booking fee untuk pemesanan Jimny.

Bukan cuma menerima tanda jadi, sales sudah menyebut peluncuran berlangsung tanggal 25 Juni 2019 mendatang di IIMS. Tentu saja, sangat dimungkinkan bahwa kejutan yang dimaksud PT SIS yaitu Jimny ini.

Di lain sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa Jimny yang dikabarkan bakal segera diimpor CBU dari Jepang punya harga jual sekitar Rp 300 jutaan jika masuk ke Indonesia.

Top