Lambretta V125 Bakal Dibanderol Setara Vespa, Benarkah?

Harga Lambretta V125 Setara Vespa – Sebagaimana dengan rumor-rumor yang meruak, Lambretta belum lama ini dikabarkan bakal meramaikan pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan, diprediksi kuat jika nantinya ajang pameran otomotif IIMS 2019 menjadi panggung kelahiran skutik premium itu di Tanah Air.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari berbagai teaser yang diunggah dalam akun instagram resminya, @lambrettaid, sebagai langkah awal mereka akan menghadirkan Lambretta V125. Meski demikian, hanya saja tak menutup kemungkinan akan ada beberapa produk lainnya.

Harga Lambretta V125 Setara Vespa

Walaupun begitu, namun sayang sekali bahwa sampai detik ini juga masih belum ada bocoran informasi terkait harga Lambretta V125 di Indonesia. Tak hanya itu saja, bahkan skutik premium ini juga belum terdaftar di situs Samsat DKI Jakarta.

Akan tetapi, meski nantinya akan hadir dengan banderol yang cukup tinggi, hanya saja tetap terbuka kemungkinan harganya tak akan jauh berbeda dari rekan senegaranya, Vespa. Bisa jadi, tak menutup spekulasi bahwa harga Lambretta V125 nantinya berkisar di angka Rp 40-45 jutaan.

Nominal tersebut memang terbilang tinggi untuk sebuah skutik dengan kapasitas 125 cc. Hanya saja, Lambretta V125 diperkirakan akan berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk soal dapur pacunya sendiri, memang Lambretta V125 nantinya akan dibekali mesin 1-silinder 3-katup yang mana memiliki kapasitas kubikasi 124,7 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memberikan semburan tenaga 10 hp dengan torsi maksimum 9,2 Nm.

Tak hanya itu saja, bahkan tersematkan pula instrumen panel analog-digital, USB power-port, lampu-lampu LED, dan bagasi di bawah jok.

Di samping itu, Lambretta sendiri sampai saat ini masih harus menciptakan pasar di Indonesia mengingat ketatnya persaingan di segmen otomotif Tanah Air.

Top