Konsep Nmax Facelift Model 2020 Mulai Bocor

Render Konsep Nmax 2020 Meruak Di Dunia Maya – meski sempat jadi rumor yang meruak dan ramai diperbincangkan, namun hanya saja dalam hal ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampai saat ini belum memberikan bocoran terkait Yamaha NMax model baru. Terakhir kalinya, Yamaha hanya memperkenalkan warna terbaru saja.

Di sisi lain, memang untuk waktu ini, muncul beberapa foto yang diduga sebagai Yamaha NMax 2020 yang mana telah bocor di dunia maya. Foto tersebut diunggah oleh akun Vanhoe Rage di Facebook dengan caption “New Yamaha NMAX 2019 COMING SOON™ “.

Render Konsep Nmax 2020 Meruak Di Dunia Maya

Akan tetapi, hanya saja sampai detik ini pun juga masih tak diketahui apakah foto tersebut memang resmi bocoran Yamaha NMax atau hasil digital render. Yang pasti, foto tersebut bisa sedikit mengobati kerinduan penggemar yang menantikan kehadiran model baru.

Berdasarkan foto tersebut, perbedaan yang paling menonjol adalah bagian buritan menyerupai XMax, terutama di bagian lampu. Sedangkan bagian lampu depan masih menyisakan identitas khas NMax. Garis kecil pada lampu memberikan kesan kehadiran DRL (Daytime Running Light).

Untuk diketahui, YIMM sudah menghadirkan Yamaha NMAX empat tahun lalu. Dengan banderol kurang dari Rp30 juta, skuter matik premium tersebut sukses menarik minat konsumen di pasar nasional.

Sementara itu di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa Nmax dibenamkan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan daya 14,8 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha sudah membekali Nmax dengan teknologi variable valve activation (VVA) untuk performa lebih unggul di setiap rentang putaran mesin. Melengkapi itu, bobot Nmax di angka 127 kg.

Top