Wuling Almaz Jadi yang Paling Memikat di GIIAS 2019

Yang Paling Memikat di GIIAS 2019 Bukan Xpander, Tapi Almaz – Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 memang sudah berakhir, tepatnya pada 7 Juni 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran 10 ini tampaknya telah berhasil membangun antusiasme positif menuju rangkaian lain GIIAS 2019 The Series, yang mana nantinya akan berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Medan.

Sebagai informasi, perlu untuk diketahui juga bahwa GIIAS Surabaya 2019 diikuti 12 merek passenger car. Antara lain seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle, yakni DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso.

Yang Paling Memikat Di GIIAS 2019 Bukan Xpander, Tapi Almaz

Tak sampai di situ saja, diketahui pula bahwa ada 4 brand motor yang juga turut serta meramaikan ajang tersebut. Antara lain yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Di sisi lain, tampaknya juga lokasi outdoor juga tidak kalah menarik selama GIIAS Surabaya berlangsung, terutama area test drive. Bahkan, satu yang menarik jika sepanjang pameran, rupanya SUV pendatang baru asal Tiongkok, Wuling Almaz sukses menggugah rasa penasaran banyak orang. Tentu saja, fakta ini menjadi sebuah angin segar bagi mobil bentukan pabrik asal Cina tersebut dalam mengikuti persaingan pasar di Indonesia yang memang didominasi oleh produsen Jepang.

Selain itu, tak heran juga jika Wuling Almaz menjadi mobil paling banyak dijajal pengunjung GIIAS Surabaya. Menyusul berikutnya adalah Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga.

Nah, berkenaan dengan keberhasilan Almaz dalam menarik perhatian pengunjung ini tentu juga tak lepas dari upaya dan strategi Wuling dalam konsistensinya memasarkan dan memperkenalkan setiap produk barunya tanpa henti kepada masyarakat. Sehingga, membuat sebagian konsumen merasa penasaran.

Apalagi, hal ini semakin mempertegas jika Wuling Almaz yang notabene “pabrikan Cina” bisa mengalahkan dominasi daya tarik Xpander yang memiliki pangsa pasar tinggi di Indonesia.

Top