BMW Pastikan Bawa Roadster Barunya di IIMS 2019

BMW Z4 Hasil Kolaborasi dengan Toyota Siap Tampil di IIMS 2019 – Tak lama lagi, BMW Group Indonesia dipastikan bakal membawa kejutan untuk pecinta mobil sport di Indonesia. Dimana, pabrikan asal Jerman tersebut akan turut menghadirkan mobil sport barunya itu di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang.

Terkait dengan itu, berdasarkan informasi terbaru, disebutkan juga bahwa produsen mobil asal Jerman ini membawa roadster generasi terbaru. Hal itu sebagaimana dengan yang diungkap Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania usai peluncuran all new X5 di Jakarta, kemarin (11/04).

BMW Z4 Hasil Kolaborasi Dengan Toyota Siap Tampil Di IIMS 2019

“Untuk IIMS 2019 ada kendaraan terbaru yang ikonik. Kendaraan ini merupakan truly sheer driving pleasure. Sebuah roadster, dan ini sudah cukup lama BMW belum mengeluarkan generasi terbarunya,” jelasnya.

Meski pihaknya tak memberikan uraian secara mendetail namun diduga model yang akan dihadirkan yaitu BMW Z4 Roadster. Bukan tanpa alasan mengingat mobil ini baru diremajakan oleh BMW global. Apalagi dalam kesempatan berbeda, mereka memang pernah menjanjikan untuk memboyong roadster ini.

Tentu saja, kehadiran mobil ini bakal dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Sekadar pengingat, Z4 Roadster yang berbagi platform dengan Toyota Supra itu, meluncur pertama kali di Concours d’Elegance Pebble Beach, California, Amerika Serikat. Pihaknya berbagi platform dengan Toyota Supra, yang belum lama ini ikut dikenalkan secara global. Tampil segar, berbagai peningkatan disematkan, mulai dari urusan performa maupun fitur.

Merupakan model ikonik, di balik kapnya menawarkan jantung mekanis yang bertenaga. Dimana, mobil sport ini dibekali dengan mesin yang memiliki kubikasi 3.0-liter BMW M Performance TwinPower Turbo 6-silinder. Sehingga, mobil bertajuk Z4 Roadster ini diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 382 Tk dan momen puntir 500 NM. Keseluruhan daya dorong disalurkan melalui sistem transmisi otomatis ZF 8-speed ke penggerak roda belakang.

Top