Ternyata, New Yamaha Lexi hanya Ganti Emblem Saja

Yamaha Hadirkan Lexi dengan Emblem Baru – Tak ingin kalah dengan para pesaingnya, pabrikan asal Jepang yang berfokus pada kendaraan roda dua, yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan bakal kembali menghadirkan penyegaran untuk model maxi andalannya, yaitu Yamaha Lexi. Akan tetapi, hanya saja untuk ubahan skuter matik (skutik) andalan pabrikan berlambang garpu tala ini tidak ada yang signifikan, mengingat hanya menambahkan emblem warna gold 3D.

Perlu untuk diketahui bahwa penambahan emblem emas ini disematkan pada posisi kanan dan kiri bodi Yamaha Lexi. Penyegaran ini sendiri, terinspirasi dari NMax yang juga memiliki emblem gold 3D matte black.

Yamaha Hadirkan Lexi Dengan Emblem Baru

“Kenapa emblem gold di NMax tidak ada di Lexi, makanya kita perkenalkan ini. Konsumen juga ingin yang lebih dan lebih, dan harganya juga tidak naik,” jelas Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM di Flagship Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tentu saja dengan penambahan emblem gold 3D, pabrikan asal Jepang yang satu ini pun mengklaim kesan mewah dan elegan yang bertambah pada Lexi. Tak hanya itu saja, bahkan membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

“Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya,” tambah Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM, di tempat yang sama.

Di sisi lain, untuk soal banderolnya sendiri pun juga sudah dirilis. Dimana, pada saat peluncurannya, Yamaha sendiri mengumumkan bahwa harga Lexi dengan emblem gold 3D ini nantinya akan dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 dengan status harga on the road (OTR) Jakarta. Sehingga, akan ada sedikit perbedaan harga ketika dijual di luar wilayah DKI Jakarta.

Top