Xpander Bakal Diperbarui, Komunitas Mitsubishi Sabar Menunggu

Komunitas Xpander Masih Menunggu Pembaruan – Sebagaimana diketahui bahwa salah satu Low MPV asal Jepang, yaitu Mitsubishi Xpander sudah secara resmi meluncur di Indonesia sejak dua tahun lalu. Meski baru dua tahun namun jika menyentuh soal umur suatu model, pesaing Toyota Avanza ini memang agaknya sudah menempati waktu untuk mendapatkan penyegaran, apalagi dengan semakin sengitnya persaingan di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

Di sisi lain, lantas jika berbicara model baru Mitsubishi Xpander, kira-kira apa yang diharapkan komunitas yang sejatinya merupakan pengguna senjata andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini?

Komunitas Xpander Masih Menunggu Pembaruan

Berkenaan dengan pertanyaan tersebut, dalam hal ini telah dijelaskan Yoyo Subagyo yang mana selaku Wakil Ketua Umum Mitsubishi Xpander Indonesia (Mixi). Dimana, ia memberikan pernyataan jika pada prinsipnya pengguna atau konsumen, terlebih yang sudah mulai bergabung di komunitasnya, sudah tidak ada masalah dengan apa yang ditawarkan Xpander. Baik itu untuk sisi eksterior atau desain fisiknya, interior, maupun performanya sendiri.

“Mungkin, ketika ada masalah seperti kebocoran shockbreaker, harapannya bisa lebih di-upgrade agar kenyamanan dan keamanan pengguna bisa terpenuhi,” jelas Yoyo terkait hal tersebut, di Cipete, Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut Yoyo sendiri, memang perlu diakui jika untuk saat ini, komunikasi terkait Xpander dari komunitas kepada PT MMKSI sendiri terbilang baik. “Jadi, apapun kendala bisa tersampaikan, dan jika ada masalah terjembatani dengan lancar,” tegasnya.

Sedangkan di satu sisi, menurut Willy Hasibuan selaku Founder Mixi, dikatakannya bahwa apapun yang bakal diluncurkan sebagai model baru Mitsubishi Xpander, pihaknya tetap mendukung dan senang. Apalagi, ketika nantinya nongol di IIMS 2019, Mitsubishi memang berencana untuk menghadirkan model edisi khusus Xpander.

“Kita tetap senang, tidak pengaruh ke komunitas. Infonya, nanti di IIMS ada 1.000 unit, dan hanya faceliftt saja, seperti penambahan body kit dan kita sudah melakukannya,” pungkasnya.

Top