Mazda Kini Hadirkan CX-5 Bermesin Diesel

Mazda CX-5 Bermesin Diesel Kini Resmi Hadir – Belum lama ini, dikabarkan bahwa Mazda North American Operations (MNAO) pun akhirnya secara resmi merilis Mazda CX-5 bermesin Diesel 2.2 liter dengan teknologi Skyactiv-D. Tentu saja, ini merupakan gebrakan yang cukup positif untuk memberikan pilihan kepada calon pembeli.

Padahal, pada awalnya memang Mazda hanya memberikan sistem Skyactiv pada varian bensin saja. Namun, agaknya kini pilihan makin lengkap. Usai pengenalan, unit siap dipasarkan. Hanya saja, untuk target pemasarannya baru berada di kawasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Mazda CX 5 Bermesin Diesel Kini Resmi Hadir

Sementara itu, jika berkenaan dengan harga, diperkirakan bahwa Mazda CX-5 bermesin diesel ini akan dibanderol sekitar US$ 41.000 atau setara Rp 576,8 juta. Selain versi AWD 2019 CX-5 Signature Skyactiv-D 2.2 tersedia dalam empat pilihan warna: Jet Black atau warna cat premium, Snowflake White Pearl, Soul Red Crystal dan Machine Grey Metallic.

Sementara itu di sisi lain, pada saat Mazda terus menyasar ke arah premium, Jeffrey Guyton yang mana Presiden baru MNAO pun menyambut baik. Khususnya untuk penambahan mesin Skyactiv-D 2,2 liter di AS, dengan perluasan varian powertrain pada CX-5.

Peluncuran dilakukan di sana, sebab SUV tampan ini amat laris di wilayah itu. Skyactiv-D 2,2 liter memberikan penggemar Mazda pilihan lain, untuk menikmati SUV berkelas. Ia juga menawarkan pengalaman berkendara premium.

“Saya senang Mazda terus mendaki, menuju kelas premium. Jadi kami menawarkan lebih banyak pilihan mesin yang diharapkan pelanggan premium. Saya bangga, mesin diesel Mazda Skyactiv-D 2,2 liter bergabung dengan jajaran produk Mazda di AS. Dan inilah debut kami, merilis Mazda CX-5 Signature AWD dengan Skyactiv-D 2019,” terang Jeffrey Guyton.

Top