Honda BR-V Terbaru Nongol di IIMS 2019

PT HPM Hadirkan New BR-V di IIMS 2019 – Pecahkan rumor sebelumnya, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan New Honda BR-V dengan tampilan baru di ajang pameran otomotif IIMS 2019.

Hadir dengan membawa konsep Brave New World, PT HPM mengklaim bahwa Low SUV ini hadir dengan gaya tampilan yang lebih elegan dan nyaman berkat tampilan fitur baru.

PT HPM Hadirkan New BR V Di IIMS 2019

“Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan desain tapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik. Kami percaya perubahan ini memberikan nilai lebih pada konsumen,” ucap Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy dalam sambutannya pada Kamis (25/4/2019).

Selain itu, tampilannya juga terbilang cukup fresh. Dimana, kali ini BR-V terbaru hadir dengan gril depan baru, desain bumper depan baru dan hadirnya spoiler di bagian bawah depan. Kehadiran LED DRL dan fog lamp garnish memberikan penerangan dan menambah kesan mewah.

Di bagian samping hadir spoiler berwarna hitam dengan paduan pelek 16 inci berdesain baru. Hadirnya Smart Entry system memberikan kemudahan untuk masuk dan keluar kendaraan. Tak hanya itu, bahkan Head Unit layar sentuh seluas 8 inci mampu memutar beragam format hiburan. Kenikmatan hiburan juga hadir dari tweeter speaker

Di sisi lain, agaknya untuk soal dapur pacu, New BR-V masih menggunakan mesin 1.5L dengan tenaga 120 PS @ 6.600 rpm dan torsi 145 Nm @ 4.500 rpm. Honda memberikan keamanan dengan rangka G-CON + ACE, ABS + EBD, VSA dan HSA.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, Honda BR-V terbaru ini akan hadir dalam empat varian yakni Prestige CVT Rp 279,5 juta, E CVT Rp 262,5 juta, E MT Rp 252,5 juta dan S Manual Rp 238 juta. Enam pilihan warna hadir untuk dipilih yakni premium amber metallic, coffe cherry red metallic, crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic dan tafeta white.

Top