Tak Disangka, Husqvarna Resmi Perkenalkan 2 Motor Barunya

Husqvarna Hadirkan Dua Motor Barunya di IIMS 2019 – Dari kabar IIMS 2019, diketahui bahwa PT Premium Motorindo Abadi yang mana dikenal selaku ATPM Husqvarna di Indonesia, akhirnya secara resmi meluncurkan 2 motor terbarunya. Antara lain yaitu FC 450 Rockstar Edition 2019 dan Vitpilen 701.

Agaknya, dengan memanfaatkan momen di ajang pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show 2019, motor bergaya dirtbike dan streetbike tersebut memang sudah disiapkan untuk menyapa penggemarnya.

Husqvarna Hadirkan Dua Motor Barunya Di IIMS 2019

Lebih detail, perlu untuk diketahui bahwa model Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 sendiri merupakan tunggangan tim Rockstar Energy Husqvarna di ajang AMA Supercross 250.

Apabila dibandingkan dengan versi standar, edisi yang satu ini menggunakan aksesori balap seperti triple clamp CNC, knalpot FMF titanium, dan decal khas motor balap. Bobot dan performanya pun lebih baik dibanding versi standar. Tentu saja, hal itu menjadi nilai plus tersendiri.

Sementara itu di sisi lain, untuk model Husqvarna Vitpilen 701 sendiri diketahui merupakan motor bergaya retro cafe racer. Yang mana dengan mengusung slogan ‘a power urban icon’, motor ini dilengkapi mesin besar berkapasitas 692,7 cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 75 Tk dan torsi puncak 72 Nm.

Tak hanya itu saja, bahkan dikabarkan pula jika model Vitpilen 701 ini pun juga sudah dilengkapi sistem pengereman cakram depan 320 mm dan cakram belakang 240 mm.

Injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan oleh sistem ride-by-wire sehingga penyaluran tenaganya instan, tajam, namun tetap halus. Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi.

Sedangkan jika berbicara soal banderol atau harganya sendiri, dalam hal ini Mahrani yang mana selaku Commissioner PT Premium Motorindo Abadi, mengatakan bahwa memang untuk harga Rockstar dibanderol Rp 205 juta. Namun, ia menyampaikan jika status harga tersebut masih off the road. Di Indonesia sendiri hanya dapat jatah 5 unit dan sudah sold out.

Lalu di satu sisi, untuk harga Husqvarna Vitpilen 701 dibanderol Rp 240 jutaan dengan status off the road juga. So, belum bisa dipastikan berapa harga final dari dua motor tersebut.

Top