Harga Gesits Akhirnya Rilis di IIMS 2019

Gesits Dibanderol 24 Jutaan dengan Status Off The Road – Salah satu motor listrik yang merupakan hasil karya putra bangsa, yaitu Gesits akhirnya secara resmi meluncur bertepatan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2019 ini. Tak hanya itu saja, bahkan motor listrik karya anak bangsa ini pun sudah bisa dipesan oleh konsumennya.

Meski bisa dipesan sekarang namun motor listrik Gesits rencananya baru akan dimulai pada Juli 2019 mendatang. Sementara itu di satu sisi, untuk kapasitas produksinya ditargetkan mencapai 50 ribu unit per tahun.

Gesits Dibanderol 24 Jutaan Dengan Status Off The Road

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. Mengombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional”, kata Harun Sjech yang mana selaku CEO dari PT GESITS Technologies Indo.

Di sisi lain, setelah berulang kali mundur jadwal peluncurannya maupun pengumuman harganya, akhirnya Gesits pun kini sudah memiliki harga. Tentu saja, ini merupakan berita bagus bagi perkembangan Gesits di ketatnya pasar otomotif roda dua di Tanah Air.

Akan tetapi, hanya saja bahwa yang sangat disayangkan, untuk harganya sendiri masih berstatus off the road. Dimana, diketahui bahwa harga resmi Gesits dibanderol Rp 24,95 juta. Artinya, akan ada kenaikan sedikit ketika nanti sudah sudah berstatus On The Road.

“Dengan warranty selama 3 tahun, Gesits akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif karena Gesits menyediakan beberapa tingkatan layanan purna jual. Yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan. Gesits juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah. Dan, Gesits memiliki road assistance yang juga siap 24 jam,” pungkas Harun.

Top