Gesits Berjanji Bakal Hadirkan Model Lain

Gesits Siap Bersaing dengan Membuat Model Lain – Belum lama ini, memang PT Gesit Technologies Indo (GTI) akhirnya secara resmi mengeluarkan kendaraan listrik dengan model skuter di ajang IIMS 2019. Model ini terbilang cukup menarik mengingat sanggup memicu banyak peminatnya dan lebih mudah untuk diterima masyarakat. Tentu saja, hal ini hal positif bagi perkembangan industri otomotif Tanah Air.

Akan tetapi di sisi lain, dilaporkan bahwa dalam hal ini Harun Sjech selaku CEO PT GTI juga sempat memberikan komentar terkait Gesits. Dimana, ia sendiri mengatakan bahwa nantinya salah satu tantangan utama Gesits adalah memberikan edukasi kalau masa depan transportasi itu berteknologi listrik. Pemilihan skutik dinilai paling tepat mengingat dipastikan bakal mendorong satu pasar tradisonal (mesin konvensional) ke teknologi kendaraan listrik, butuh proses.

Gesits Siap Bersaing Dengan Membuat Model Lain

“Tentu akan kita tambah model-model baru ke depan. Modelnya akan kita buat yang lebih murah dan juga yang lebih mahal,” ujar Harun, saat peluncuran Gesits di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (25/4/2019).

Di sisi lain, untuk saat ini memang diketahui jika PT GTI sedang menawarkan Gesits dengan harga yang bisa dibilang masih cukup standar walau ada yang bilang kemahalan, yakni dibanderol Rp 24.950.000 (off the road). Namun, ada harga khusus selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, yakni Rp 23.500.000 (off the road).

“Ke depannya, mungkin saja kita luncurkan model motor sport atau yang lainnya, nanti tergantung dari bagaimana permintaannya. Nanti kita lihat, masyarakat suka yang mana,” kata Harun.

Melihat respon positif masyrakat terkait dengan hadirnya Gesits ini maka tak heran apabila motor masa depan yang berteknologi listrik bisa diedukasi lewat PT GTI melalui Gesits. Sehingga, paling tidak dengan adanya Gesits sebagai produk putra bangsa, maka mengindikasikan bahwa Indonesia mampu bersaing di masa depan.

Top