Tak Cuma Mobil, Suzuki Bawa Motor Juga di IIMS 2019

Suzuki Turut Perkenalkan Motor Terbarunya – Turut serta meramaikan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya juga mulai turut menampilkan produk-produk sepeda motor di ajang bergensgi tersebut. Tepatnya di Hall A2, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai salah satu upaya dalam menarik minat pengunjung, beragam program penjualan dengan kesempatan terbatas dan games berhadiah menarik bisa diikuti selama pagelaran otomotif IIMS 2019 ini berlangsung.

Suzuki Turut Perkenalkan Motor Terbarunya

Sementara itu di satu sisi, bersamaan dengan mobil-mobil Suzuki, diketahui bahwa PT SIS memajang sepeda motor andalannya. Sebut saja seperti GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, Satria F150, dan Nex II.

‚ÄúTahun ini, Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia bagi pengunjung IIMS 2019,” kata Banggas F. S. Pardede selaku Marketing Manager 2W PT SIS.

Selain itu, promo menarik untuk tipe GSX-R150 Shuttered Key, GSX150 Bandit serta aneka produk lainnya dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 300 ribu. Setiap transaksi pembelian sepeda motor yang dilakukan,konsumen juga berhak mendapatkan t-shirt Suzuki.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk setiap unit sepeda motor yang telah dikirimkan nantinya para konsumen akan memperoleh tambahan hadiah berupa jaket. Di sisi lain, bahkan para pengunjung juga bisa memperoleh berbagai hadiah langsung hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor Suzuki.

“Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut,” ujar Banggas.

Top