Xpander Edisi Terbatas Berbeda dengan Versi Standar

Xpander Standar Tak Bisa Adopsi Versi Terbatas – Bersaing di pasar otomotif Indonesia, dilaporkan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya secara resmi menjual edisi terbatas dari small MPV andalannya, yaitu Xpander. Peluncuran Xpander edisi terbatas itu dilakukan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sebagai Limited Edition, tentu saja mobil keluarga yang satu ini dijual dengan harga Rp 10 juta lebih mahal dibanding varian Ultimate.

Tak hanya itu saja, dengan menyandang status sebagai edisi terbatas, Mitsubishi Xpander versi terbatas ini juga sudah mulai mengalami berbagai penyegaran, mulai dari eksterior dan interior. Lantas, kira-kira apakah pemilik Mitsubishi Xpander biasa bisa mengubah tampilannya menjadi edisi terbatas?

Xpander Standar Tak Bisa Adopsi Versi Terbatas

Terkait dengan hal tersebut, dalam hal ini Intan Vidiasari selaku Deputy General manager Planning & Communication MMKSI, Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini memang spesial. Dengan begitu maka nantinya bakal ada beberapa bagian yang memang tidak dijual terpisah.

“Ada emblem ID, dari 1 sampai 1.000 dan tidak termasuk aksesoris yang dijual terpisah,” jelas Intan saat berbincang di booth Mitsubishi IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu di satu sisi, untuk paket aksesori yang dijual resmi oleh Mitsubishi sendiri pun kabanya bakal ada tiga jenis. Antara lain yaitu basic, Aero, dan Aero Plus.

Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa gubahan utama untuk Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini bisa dilihat dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta tampilan eksterior.

Kemudian, dari sektor atau sisi kenyamanan dan kemewahan kabin, Low MPV yang begitu laris ini juga sudah mendapatkan tambahan sporty seat cover, bornament decal, exclusive limited id, dan scuff plate.

Sedangkan di sisi lain, dari segi eksterior, model edisi terbatas ini mendapatkan tambahan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem.

Nah, berkenaan dengan banderol, tentu saja dengan status limited edition, model ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit. Dimana, akan dijual lebih mahal Rp 10 jutaan dari tipe Ultimate. Dengan kata lain bahwa Xpander Versi Terbatas ini dijual dengan angka Rp 276,6 juta on the road Jakarta.