1 Liter Oli = 1 Kebaikan, Oli TOP1 Membangun Sekolah Paud di Nusa Tenggara Timur

Pada awal tahun 2019, Oli TOP1 Indonesia memperkenalkan 5 varian oli terbarunya untuk konsumen Indonesia.

Lima varian oli berbahan dasar sintetik TOP1 yang meluncur di Jakarta tersebut adalah TOP 1 SMO MC 10W-30 dan TOP 1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP 1 SMO HP Sport 0W-20, TOP 1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP 1 Zenzation Diesel 10W-40.

1 Liter Oli 1 Kebaikan

Selain meluncurkan produk terbaru, distributor merek oli TOP1 untuk pasar di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia juga mendengungkan kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Sebagai wujud nyata semangat #KebaikanTanpaBatas, TOP1 Indonesia membangun beberapa sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.

Andry Lee juga menjelaskan bahwa melalui kampanye#KebaikanTanpaBatas, sebagian penjualan oli TOP1 akan disumbangkan menjadi berbagai kegiatan sosial yang akan berlangsung selama tahun 2019.

TOP1 berharap kampanye tersebut dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti kebaikan oli TOP1 untuk merawat mesin kendaraan.

Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia menyambut baik semangat #KebaikanTanpaBatas.

“Harapannya, semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan terima kasih kepada TOP1 Indonesia yang membantu mewujudkan mimpi masyarakat Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” ujar Lusman.

Top