Harga SUV di IIMS 2019 Dapat Diskon Besar, Cocok Buat Mudik Lebaran

SUV di IIMS 2019 Mulai Tawarkan Diskon Tinggi – Pameran IIMS 2019 kini telah resmi berakhir pada 5 Agustus 2019 lalu. Berlangsung selama 11 hari, ajang otomotif Telkomsel IIMS 2019 tersebut menjadi kesempatan bagi para calon konsumen untuk mencari dan membandingkan berbagai model kendaraan yang ada di Indonesia.

Salah satu daya tarik di pameran yang berlangsung hingga 5 Agustus 2019 tersebut, terdapat berbagai potongan harga tinggi, salah satunya datang dari segmen mobil SUV.

SUV Di IIMS 2019 Mulai Tawarkan Diskon Tinggi

Terkait dengan diskon SUV tersebut, salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta yang mana potongan harga tersebut khusus berlaku di ajang pameran IIMS 2019. Tak hanya itu, terdapat juga beragam promo menarik lainnya.

“Khusus Pajero diskonnya itu bisa mencapai Rp 20 jutaan. Ada juga tambahan khusus pameran yaitu gratis kaca film dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun,” kata tenaga penjual tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan potongan harga atau diskon juga datang dari Toyota Fortuner. Untuk angka, tenaga penjual Toyota menjelaskan bahwa besaran yang bisa didapatkan pengunjung juga mencapai Rp 20 juta. Selain itu, ditawarkan juga promo lain bagi konsumen yang melakukan pembelian di IIMS 2019, yakni undian berhadiah Alphard, Fortuner dan Kijang Innova.

Selama pameran SUV andalan Chevrolet yakni Trailblazer mendapat potongan harga hingga Rp30 juta untuk produksi tahun 2018 dan Rp16 juta untuk model tahun 2019.

Mazda yang hadir dengan produk CX-5 selama pameran juga memberikan diskon. Besarannya sekitar Rp 18 juta dan promo lain selama pameran berlangsung, seperti Lucky Dip potongan harga hingga Rp 10 juta.

Ikut memeriahkan IIMS 2019, Hyundai juga memberikan potongan harga untuk produk Sante Fe. Masih terdapat pembuatan tahun 2018, varian XG mendapat potongan harga sebesar Rp 15 juta.

Tak mau ketinggalan, Nissan juga hadir dengan mengandalkan Terra. Meski baru meluncur, mobil tersebut mendapatkan potongan harga hingga Rp 20 juta hingga Rp 35 juta. Tentu saja, hal tersebut diklaim bakal jadi strategi yang cukup jitu untuk meningkatkan angka penjualannya.

Top