Mitsubishi Naikkan Harga Xpander Lagi

Harga Xpander Alami Kenaikan Lagi – Setelah turut serta meramaikan ajang IIMS 2019, salah satu pabrikan asal Jepang, yaitu Mitsubishi kembali melakukan revisi harga untuk Xpander di bulan ke lima 2019. Dimana, jika mendasarkan atas data terbaru yang dikutip dari web resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata banderol Xpander di bulan Ramadhan ini lebih mahal dibandingkan awal April 2019 lalu.

Sementara itu di satu sisi, jika dibandingkan dengan bulan lalu, memang harga Xpander bulan ini naik sebesar Rp 4,2 juta dibandingkan sebelumnya. Model termurah Xpander, yakni GLX M/T yang sebelumnya dipasarkan Rp 206,1 juta kini menjadi Rp 210,3 juta, sementara untuk Xpander Ultimate A/T yang jadi varian teratas menjadi Rp 265,1 juta dari sebelumnya Rp 260,9 juta.

Harga Xpander Alami Kenaikan Lagi

Sementara itu di sisi lain, bagi para calon konsumen yang ingin membeli Xpander juga bisa memilih model terbatas, yakni Xpander Limited. Varian yang satu ini dipasarkan sebesar Rp 276,6 juta dan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di Indonesia.

Konsumen yang ingin mencari LMPV untuk mudik, kini memiliki opsi beragam dengan adanya tambahan varian dari keluarga Wuling Cortez dan dan Confero. Seperti diketahui, Confero kini hadir dengan transmisi e-Clutch dalam varian S ACT yang dipasarkan sebesar Rp 191,8 juta.

Tentu saja, secara tak langsung dengan naiknya harga Xpander dari waktu ke waktu tersebut maka akan berdampak positif pada beberapa Low MPV buatan pabrik asal Cina. Dengan demikian, akan ada keseimbangan dominasi pasar di antara beberapa pabrikan.

Akan tetapi, yang jelas kenaikan harga Xpander ini memang agaknya tak banyak dikomplain oleh sebagian besar konsumen. Wajar, mengingat Mitsubishi memberikan penawaran afterssales yang tak merugikan pengguna.

Top