Inden BMW 8 Coupe Capai 6 Bulan

Konsumen BMW Seri 8 Coupe Harus Sabar 6 Bulan – Meski banderolnya super mahal namun agaknya all new BMW Seri 8 Coupe justru pada kenyataannya banyak diminati konsumen Tanah Air. Tak sampai di situ saja, bahkan dikabarkan pula bahwa dua unit pertama mobil yang ditampilkan saat peluncuran Jumat 17 Oktober 2019 di Jakarta sudah berstatus milik konsumen.

“Memang dua unit pertama yang kita bawa sekarang ini sudah dipesan, jadi statusnya sudah ada yang punya. Kalau memang konsumen tertarik bisa langsung pesan ke dealer BMW saat ini,” kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Konsumen BMW Seri 8 Coupe Harus Sabar 6 Bulan

Hanya saja, meski demikian adanya, dalam hal ini Jodie menegaskan bahwa para konsumen yang melakukan pemesanan saat ini harus sabar menunggu. Hal ini tentu tak lepas mengingat status inden mobil pabrikan otomotif Jerman tersebut mencapai 6 bulan.

“Bagi konsumen yang tertarik dan melakukan pembelian saat ini memang inden. Waktu tunggunya sekitar enam bulan,” ujar Jodie.

Sementara itu di satu sisi, ketika disinggung soal siapa pembeli BMW Seri 8 Coupe, Jodie menjelaskan, mobil yang diboyong langsung dari Jerman ini membidik para pengusaha sukses dan pekerja dengan posisi teratas. Tak hanya itu, bahkan konsumen juga pastinya memiliki kecintaan terhadap kendaraan sport mewah.

“Mobil ini lebih ke lifestyle eksklusif sesuai dengan julukanya sebagai gantleman racer car. Memang dari segi segmen sangat kecil, bahkan tidak sampai satu persen, tapi peminatnya tetap ada di Indonesia,” tutur Jodie.

Di satu sisi, perlu untuk diinformasikan bahwa nantinya, BMW akan menawarkan mobil ini dengan 2 varian. Dimana, untuk yang pertama yaitu BMW M850i xDrive Coupe yang dibanderol seharga Rp3,479 miliar. Sedangkan untuk tipe BMW M850ixDrive Coupe M Carbon dibanderol Rp3,709 miliar. Namun, keduanya masih berstatus Off The Road. Artinya, belum termasuk biaya pajak dan lain-lain.