Lebih Berkelas, PCX Kini Hadir dengan Warna Baru

Honda PCX Hadirkan Varian Warna Terbaru – Sebagai upaya untuk menarik minat konsumen, belum lama ini dikabarkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna baru berupa magnificient matte brown pada Honda PCX. Memiliki warna baru, tampilan motor skutik premium buatan Honda tersebut tampak begitu lebih berkelas.

Tentu saja, dengan hadirnya warna baru ini maka secara tak langsung akan membuat PCX memiliki lima pilihan kelir saat ini, di antaranya wonderful white, brilliant black, majestic matte red, sophisticated matte silver dan magnificient matte brown. Kelima varian warna tersebut memiliki pilihan CBS maupun ABS.

Honda PCX Hadirkan Varian Warna Terbaru

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya pada Rabu (22/5/2019).

Di sisi lain, untuk menunjang keselamatan dalam berkendara maka Honda PCX pun juga memiliki pilihan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Selain itu, didukung pula dengan ban tubeless berukuran 100/80-14 pada bagian depan dan 120/70-14 di belakang. Dengan kelengkapan tersebut, maka tak heran jika motor ini diklaim nyaman dikendarai.

Dari sisi fitur fungsional, motor pabrikan otomotif asal Jepang ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Tak sampai di situ saja, bahkan PCX sendiri juga memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang mampu menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Selain itu, terdapat juga lampu hazard yang merupakan pelopor pada skutik premium di Indonesia.

Untuk kenyamanan, motor pabrikan otomotif berlambang sayap mengepak ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS.

Di satu sisi, berbicara soal banderolnya sendiri, skutik kelas premium buatan Honda ini dibanderol Rp 28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS serta Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid. Harga yang disebutkan tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Top