Mazda 3 Bakal Nongol di GIIAS 2019, Benarkah?

Mazda 3 Dirumorkan Bakal Hadir di Indonesia – Sebagai salah satu peserta yang bajal turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, belum lama ini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Tanah Air kabarnya tengah menyiapkan dua model baru. Salah satu yang nantinya bakal dihadirkan pabrikan asal Jepang ini, adalah Mazda 3.

Terkait dengan kabar terbaru yang meruak tersebut, dalam hal ini Roy Arman Arfandy yang mana selaku Presiden Direktur EMI mengatakan bahwa memang sejatinya Mazda merencanakan untuk meluncurkan dua model baru, dan salah satunya Mazda 3. Namun, hanya saja untuk model yang satu masih belum diketahui pasti, apa yang bakal diluncurkan di pameran otomotif di Tangerang Selatan tersebut.

Mazda 3 Dirumorkan Bakal Hadir Di Indonesia

“Kemungkinan Mazda3. Kita akan pajang satu model baru (di GIIAS 2019), yang sudah jelas, yang sudah ada di Singapura, dan sudah di-launching semua,” kata Roy di sela-sela acara buka puasa bersama media di Mazda Simprug, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Mazda 3 sendiri juga dikabarkan bakal tersedia untuk varian hatchback dan sedan. Akan tetapi, hanya saja pria ramah ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut, dan menunggu waktu peluncuran pastinya.

“Pokoknya Mazda 3 yang kita bawa. Kalau di sini hatchback? Belum tentu, kalau sudah dibuka semua nanti tidak seru dong,” tegasnya.

Sedangkan di sisi lain, dalam kesempatan lain pun Mazda 3 ini sepertinya tidak hanya dipajang. Akan tetapi, nantinya juga akan langsung dijual kepada konsumen.

“Kenapa saya bilang satu ada dua model baru yang dibawa. Karena tergantung kita bisa masukin barangnya kapan. karena kita harus atur, produksi di sana kapan, jadwal pengiriman kapan, dan namanya model baru ada proses homologasinya butuh waktu,” tutupnya.

Top