Yamaha Avenue Bakal Jadi Saudara Kandung Nmax

Yamaha Siapkan Adik dari NMax – Diam-diam, salah satu pabrikan asal Jepang, yaitu Yamaha meluncurkan saudara kandung dari Namax. Akan tetapi, sangat disayangkan sekali mengingat model anyar ini bukan untuk pasar Indonesia, melainkan hanya untuk pasar otomotif Cina.

Dimana, model terbaru yang dimaksud tersebut merupakan skutik 125cc yang mengusung nama Yamaha Avenue. Model terbaru ini agaknya memiliki bodi gambot layaknya Maxi Yamaha. Sehingga, kesan premium pun tampak cukup kentara.

Yamaha Siapkan Adik Dari NMax

Hal itu bisa dilihat atau ditelisik pada beberapa sektor. Dimulai dari depan, tampak jelas jika Yamaha Avenue dibekali LED headlight yang dipadu dengan LED DRL dan dibekali windshield di atasnya. Kelengkapan tersebut tentu saja merupakan bagian dari upaya Yamaha dalam memberikan sentuhan desain pada skutik barunya ini.

Tak sampai di situ saja, jika ditelisik secara jauh lebih mendalam lagi, dibalik lampu utama tersebut juga terlihat terpasang instrumen digital mirip yang diusung oleh model Yamaha Aerox.

Di sisi lain, sekilas memang untuk kesan desain yang diperlihatkan juga mirip dengan Yamaha Nmax. Bukan tanpa alasan mengingat lekuk bodinya tampak melengkung halus dipadu beberapa sudut yang tak terlalu tegas dan tampak sederhana serta elegan. Hal itu sebagaimana dengan yang diterapkan pada NMax.

Di satu sisi, yang menarik bahwa Yamaha Avenue memiliki dek kaki yang rata, layaknya Yamaha Lexi. Tentu saja, hal itu menjadi nilai tambah tersendiri di mata konsumen.

Kemudian, tak lupa juga bahwa untuk menjamin kenyamanan ketika berkendara maka skutik ini menggunakan setang naked dengan cover kecil di tengahnya mirip Yamaha X-Ride. Dengan begitu maka pengendara tak akan mudah merasa pegal ketika mengendarai Yamaha Avenue ini, sekalipun untuk menempuh perjalanan jauh.

Top