Suzuki Jimny Dipastikan Bakal Rilis di Indonesia

Jimny Bakal Diluncurkan Resmi di GIIAS 2019 – Semenjak nongol di ajang pameran Telkomsel IIMS 2019 lalu, Suzuki Jimny memang menjadi mobil yang disoroti oleh banyak publik, khususnya para konsumen di Indonesia. Apalagi, kabar terbaru menyebut jika nantinya Suzuki akan kembali hadirkan mobil ini di pameran besar lain di GIIAS 2019.

Tak hanya itu saja, bahkan menurut kabar yang beredar, nantinya Suzuki Jimny bukan hanya ”tebar pesona” melainkan juga sekaligus meluncur secara resmi di pameran GIIAS 2019 tersebut.

Jimny Bakal Diluncurkan Resmi Di GIIAS 2019

Bukan sekedar hoax semata melainkan sebuah fakta. Pasalnya, kabar tersebut disampaikan oleh Donny Saputra yang mana dalam hal ini selaku Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan Jimny akan meluncur di pameran mobil besar setelah Lebaran 2019.

“Kita akan launching Jimny dalam waktu dekat, setelah lebaran di event besar di bulan Juli. Kira-kira begitu. Tapi saya tidak bilang acaranya apa ya,” kata Donny yang ditemui di acara buka bersama, Kamis (24/5/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain, Donny pun juga mengatakan jika untuk saat ini pihaknya sudah mulai mendistribusikan Jimny ke diler. Bahkan, ternyata suplai ke diler ini sudah dilakukan sejak Mei atau saat pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, yang kala itu mulai membuka data pemesanan calon konsumen.

“Saat kita display di IIMS konsumen bisa mendaftarkan nama supaya nanti dapat nomor urut. Konsumen yang sudah booking nanti akan kita infokan kapan dapat unitnya. Kita akan urutkan berdasarkan nomor mereka,” kata Donny.

Meski begitu adanya, akan tetapi Donny masih bungkam perihal jumlah data calon konsumen yang sudah masuk ke kantung Suzuki. Donny mengatakan pendataan tidak hanya terjadi di Telkomsel IIMS 2019 karena banyak juga konsumen yang datang langsung ke diler.

“Karena belum launching saya belom bisa publish jumlahnya. Termasuk berapa yang sudah daftar di Telkomsel IIMS. Berapa jumlahnya ya karena konsumen tidak hanya datang ke IIMS 2019 saja tapi juga ke diler-diler kami,” katanya.

Top