Usai Lebaran 2019, Peugeot Siap Luncurkan Mobil Barunya

Peugeot 5008 Siap Meluncur Setelah Lebaran – Meski tak terlalu dikenal, namun dalam hal ini PT PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) dikabarkan tengah berencana menambah jajaran produk baru. Anak perusahaan Grup Astra ini mau melepas Peugeot 5008 setelah Lebaran 2019.

“Bulan depan rencananya akan kita luncurkan produk baru, ya itu namanya peugeot 5008. Kalau tanggalnya pas, akan kami luncurkan,” ujar Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Officer Astra Peugeot, di sela-sela buka puasa bersama media, di Senayan City, Jakarta pada Kamis (23/5/2019).

Peugeot 5008 Siap Meluncur Setelah Lebaran

Di sisi lain, dalam kesempatan lain pun juga disebutkan bahwa Rokky menambahkan jika pihaknya sekarang ini sedang tertarik di segmen SUV, meski Peugeot sendiri juga memiliki model-model yang lain. STak sampai di situ saja, bahkan pihak Astra Peugeot juga kali ini punya strategi untuk bermain di segmen tersendiri.

“Kita mau memasukkan produk kan harus studi dulu, kira-kira harganya pas atau enggak, ada segmen tersendiri atau enggak. Jangan sampai kita masuk ke segmen yang sudah terlalu ramai,” kata Rokky.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa pabrikan asal Perancis ini sebelumnya sempat “mati suri” dengan penjualan yang minim, serta model yang tidak membuat konsumen bergairah. Bahkan, bisa dikatakan hanya nama saja yang masih dikenang.

“Targetnya sih kami akan luncurkan satu tahun minimal satu produk baru. Secara bertahap, seharusnya kita bisa melihat Peugeot akan lebih baik,” ujar pria yang sempat berkarir di PT Astra Daihatsu Motor selama 16 tahun.

Top